Punya Istri Tomboy, Aming dan Evelyn Harus Saling Melengkapi

Punya Istri Tomboy, Aming dan Evelyn Harus Saling Melengkapi

346
Sumber: instagram Aming
Sumber: instagram Aming

Harianpost.co.idSetiap pasangan idealnya harus saling melengkapi satu dengan yang lain. Begitu juga dengan pasangan Aming dan Evelyn Nada AnjaniMenurut Psikolog Lita Gading, kekurangan Aming bisa ditutupi oleh Evelyn dan kekurangan Evelyn akan ditutupi oleh Aming.

Dalam membina sebuah rumah tangga antara pihak suami dan istri harus memiliki peran penting yang harus dijalankan. Ada kalanya ketimpangan sering terjadi hanya saja bagaimana cara mengubah sebuah kekurangan menjadi nilai plus yang nantinya akan membawa ke kehidupan yang sejahtera.

“Tidak ada manusia yang sempurna. Dalam konteks pasangan juga demikian. Kita harus menjadi pelengkap pasangan kita. Dan sebaliknya kekurangan pasangan kita adalah tugas pasangan untuk melengkapinya,” kata Lita Gading, Minggu (5/6/2016).

Bisa diketahui bahwa Aming menikah dengan seorang wanita yang berkepribadian tomboy. Banyak orang yang menilai pribadi tersbeut justru terbalik dengan pribadi Aming yang lebih kewanitaan.

“Setiap pasangan harus selalu mengingat komitmen awal saat menikah. Tujuan pernikahan itu untuk apa, kan untuk membentuk keluarga yang sakinah. Punya keturunan dan seterusnya,” jelasnya.

Menurut Lita, ini merupakan awal mula kehidupan yang sebenarnya. Selanjutnya akan ada masalah yang mungkin lebih besar dari pada apa yang sudah mereka lewati saat belum berumah tangga.

Tidak lupa, Lita mengucapkan selamat menempuh hidup baru bagi Aming dan Evelyn. Lita berpesan bahwa setelah menikah tidak hanya bulan madu yang terasa indah, setelah itu akan ada hal yang pahit yang harus dilalui sebagai pasangan dalam berumah tangga.

Baca juga:

Aming Menikah, Undangan Hanya Terbatas 200 Orang

 

Komentar

Loading...