Prediksi Ahmad Dhani Atas Kelahiran Anak Ternyata Meleset

Prediksi Ahmad Dhani Atas Kelahiran Anak Ternyata Meleset

299

Ahmad-Dhani-Al-Ghazali-Normal-Wajar-Kalau-Ciuman

Harianpost.co.id Musisi asal Surabaya, Ahmad Dhani kini tengah berbahagia atas kelahiran anak keduanya dari pernikahan keduanya bersama Mulan Jameela. Anak laki-laki yang diberi nama Ahmad Syailendra Aerlangga itu lahir dengan berat badan 3,080 kilogram dan panjang 48 cm di rumah sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ayah lima anak tersebut merupakan salah satu penganut Jawa tulen. Sebagai seorang ayah, Dhani sempat memprediksi kelahiran anaknya agar lahir tepat hari Selasa Pon. Bukan karena tidak mampu menafsirkan perhitungan dokter hanya saja Dhani memiliki filosofi lain di hari tersebut. Keinginan itu didasarkan atas kelahiran Dhani yang jatuh pada Jumat Kliwon dan Mulan pada Kamis Kliwon.

Namun nampaknya harapan Dhani tidak sesuai dengan kenyataan yang terjadi. Sebelum jatuh pada tanggal yang diinginkan, Mulan sudah mengalami kontraksi terlebih dahulu. Tak pelak, kembali Dhani mendapatkan seorang anak laki-laki.

“Rencananya, kita maunya di hari Selasa pon. Harusnya ada baiknya lahir Selasa tanggal 7 Juni. Ternyata kemarin malam Jumat kontraksi saat kita lagi di villa mau pulang. Ya sudah bawa ke dokter ambil Sabtu Kliwon saja biar sama kayak Fea,” ujar Ahmad Dhani, Sabtu (4/6/2016).

Dhani bersyukur bisa menemani Mulan saat berjuang melahirkan putra kedua mereka. Bahkan, pentolan band Dewa itu sempat merekam proses persalinan sang anak yang melengkapi jumlah anak lelakinya menjadi 4 orang.

“Saya menyuting video, sempat selfie. Ini prosesnya baru keluar bayi. Prosesnya cepat, masuk RS jam setengah 6. Lahir jam 06.12 WIB,” jelasnya.

Dhani menambahkan, sementara ini Mulan masih harus menjalani tahap pemulihan, mengingat persalinannya dilakukan secara caesar. Ini bukan pertama kali Mulan melakukan caesar, saat melahirkan Safeea, Mulan juga mengalami hal yang sama. Meski demikian, Mulan membutuhkan waktu untuk kembali putih sepeti biasa.

Baca juga:

Baru Dapat Anak Ke-5, Ahmad Dhani Berencana Tambah Momongan Lagi

Ahmad Dhani Bawa Kontainer ke KPK?

Al Ghazali Bertunangan Dengan Alyssa Dagiuse, Apa Kata Ahmad Dhani?

 

Komentar

Loading...