iPhone 7 Edisi ‘Monster’ Akan Keluar Dengan Kapasitas 256GB?

iPhone 7 Edisi ‘Monster’ Akan Keluar Dengan Kapasitas 256GB?

451

iPhone-7-1

Harianpost.co.id Prediksi yang keluar mengatakan jika kali ini Apple tak akan menghadirkan iPhone 7 dengan kapasitas 16GB. Ini berarti kapasitas terkecil iPhone 7 akan dimulai dari 32GB. Sementara itu, versi kapasitas ‘menengah’ iPhone 7 akan dipatok dengan kapasitas 128GB. Kemudian bagaimana dengan kapasitas paling besar yang akan diusung?

Berdasarkan analisis yang dilakukan oleh lembaga riset Trend Force, perusahaan tersebut justru akan menghadirkan iPhone 7 dengan kapasitas ‘monster’ yaitu 256GB. Dilansir dari Mac Rumors, Minggu (5/6/2016), pihak Apple sendiri juga masih memastikan apakah versi tersebut masuk akan apabila memang benar dihadirkan ke tangan konsumen atau tidak.

“Kapasitas maksimum yang hadir di iPhone 6s dan 6s Plus adalah 128GB. Akan tetapi, komponen kuat dengan harga yang lebih murah dirasa memungkinkan bagi Apple untuk membuat kapasitas 256GB,” tutur pihak Trend Force.

Namun demikian, Trend Force sendiri juga tak membenarkan rumor tersebut. sebaliknya, mereka mengatakan jika versi monster tersebut mungkin akan ditujukan untuk iPhone 7 Plus, versi yang lebih besarnya.

“Jika mereka membuat versi 256GB untuk iPhone 7 Plus, iPhone 7 tetap mengadopsi kapasitas dari 32 GB, 64 GB hingga 128 GB,” lanjutnya.

Prediksi sebelumnya mengatakan jika iPhone 7 tidak akan begitu ‘gemerlap’ seperti seri pendahulunya, karena akan hadir dengan sedikit perubahan saja.

Untuk menagkis rumor tak sedap tersebut, pihak Apple kabarnya akan mengubah siklus perilisan iPhone menjadi tiga tahun sekali. Padahal, awalnya Apple memiliki siklus dua tahun sekali dalam tiap perilisan iPhone versi baru.

Baca juga:

India Tolak Jual iPhone Refurbish?

Render Samsung Galaxy C5 Beredar, Usung Desain Ala iPhone 6?

Harga iPhone 6 di Indonesia Termahal ke-2 di Dunia

 

Komentar

Loading...