Dukung Layar OLED, Xiaomi Mi Band 2 Hanya Dihargai 300 Ribuan

Dukung Layar OLED, Xiaomi Mi Band 2 Hanya Dihargai 300 Ribuan

303

Dukung-Layar-OLED-Xiaomi-Mi-Band-2-Hanya-Dihargai-300-Ribuan

Harianpost.co.id Mi Band 2, fitness tracker penerus Mi Band besutan Xiaomi tersebut kabarnya akan segera dirilis. Dibanding dengan varian terdahulunya, Mi Band 2 akan hadir dengan tampilan yang lebih menarik. Betapa tidak, layar OLED akan diusung sebagai ganti Mi Bnad yang tak memiliki layar sama sekali.

Kabar yang lebih menghebohkan yaitu Mi Band 2 ini akan dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau untuk kelasnya, yaitu sebesar US$ 23 atau sekitar Rp 300 ribuan saja.

Dikutip dari CNET, Minggu (5/6/2016), Mi Band 2 akan dilapisi oleh material premium yang diklaim antigores dan juga anti bekas sidik jari penggunanay. Sertifikasi IP67 juga sudah dikantongi oleh produk ini. Ini berarti Mi Band 2 adalah produk yang tahan air dan juga debu.

Keunggulan lain juga nampak dari layar OLED fitness tracker yang terlihat sangat terang dan dapat dilihat langsung dibawah sinar matahari. Layar tersebut tak hanya akan menayangkan waktu, namun juga menampilkan heart rate dan sejumlah aktifitas fitnes lain seperti berapa banyaknya kalori yang dibakar, jumlah langkah yang sudah ditempuh, daya baterai dan juga masih banyak lagi.

Keunggulan lain tampak dari layar OLED fitness tracker yang sangat terang dan bisa dilihat langsung di bawah cahaya matahari.

Untuk mengkostumisasinya, pengguna tinggal menekan tombol di bawah layar. Dengan begitupengguna pun bisa mengganti–ganti data yang akan ditampilkan di layar.

Akselerometer yang didesain lebih akurat untuk menghitung langkah pengguna dan juga sensor built-in yang dapat menghitung detak jantung penggunanya merupakan salah satu perbedaan yang dihadirkan Mi Band 2 dari seri pendahulunya.

Perusahaan Xiaomi sendiri nampaknya sangat getol untuk bisa memperluas lini perangkat pintar selain smartphone di pasar global. Diketahui, vendor asal Negeri Tirai Bambu tersebut mampu mencetak prestasi yang cukup mengesankan dalam memasarkan fitness tracker-nya.

Perusahaan yang digawangi CEO Lei Jun ini bahkan mampu menduduki posisi kedua dalam memasarkan wearable device secara global, mampu mengalahkan Fitbit dengan menjual sebanyak 3,7 juta perangkat.

Menurut informasi, peluncuran Mi Band 2 ini akan dilakukan mulai 7 Juni 2016. Namun demikian, belum ada informasi terkait kapan fitness tracker tersebut akan tiba di Indonesia.

Baca juga:

Microsoft Office Bakal Jadi Aplikasi Bawaan di Ponsel Xiaomi

Zuk Z2 Usung Snapdragon 820 & RAM 4GB, Harga Lebih Murah Dari Xiaomi Mi 5

Xiaomi Redmi Note 3 Resmi Hadir Di Indonesia, Pre-Order Dibuka 30 Mei 2016

 

Komentar

Loading...