Menteri ESDM Punya Hajat, Jokowi Kirimkan Bunga Tanda Selamat

Menteri ESDM Punya Hajat, Jokowi Kirimkan Bunga Tanda Selamat

199

Laris-Manis-Followers-Instagram-Jokowi-Membludag

Harianpost.co.id –  Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Sudirman Said mengaku bahwa dirinya mendapatkan kiriman bunga dari Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi terkait pernikahan yang dilangsungkannya pada hari Minggu (5/6).

“Sudah, Pak Presiden dan Ibu kirim bunga kemarin,” kata Sudirman Said, Senin (6/6).

Sudirman Said memohon maaf kepada semuanya terkait dengan dirinya yang menyelenggarakan prosesi pernikahan yang dilangsungkan tidak secara besar-besaran sehingga tidak banyak tamu yang diundang. Ia menyampaikan bahwa akad nikah dilaksanakan secara sederhana.

“Memang saya mohon maaf pada semuanya karena akad nikahnya sederhana. Karena kita sudah sama-sama sepuh kan. Sudah tualah. Jadi terima kasih,” ungkap Sudirman.

Sudirman Said sebelumnya juga sempat menyampaikan permohonan doa restu dalam pesan singkatnya bahwa dirinya akan melangsungkan pernikahan dengan Astried Swastika Ayuningtyas. Dengan alasan tidak terlalu dibesar-besarkan maka dengan khidmat acara ijab qobul terlaksana dengan tiada aral.

Wanita yang menjadi istrinya merupakan seorang wanita yang menjabat sebagai corporate secretary pada PT.SMI.

Akad nikah kedua mempelai digelar di rumah mempelai perempuan di kawasan Cianjur, Jakarta Selatan dan akan dilaksanakan pada Minggu (5/6) pagi sekitar pukul 07.40 WIB. Prosesi akad nikah berlangsung sederhana, dengan dihadiri oleh keluarga, kerabat dan para pejabat di kementerian ESDM.

Proses akad nikah dipimpin oleh Kepala KUA Jagakarsa, Jakarta Selatan. Sementara yang bertindak sebagai saksi adalah sahabat dekat sekaligus Mendikbud, Anies Baswedan dan Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP), Ardan Adiperdana.

Baca juga:

Jelang Puasa, Menteri Pertanian Pastikan Harga Pangan Diturunkan

Kementerian PUPR Alokasikan 1,4 Triliun Untuk Bangun Rumah Khusus

Menteri Susi: Ini Cara Kelola Wisata Hiu Paus

 

Komentar

Loading...