Wulan Guritno Beberkan Hari Bahagia Aming dan Evelyn Tanpa Perjanjian Pranikah

Wulan Guritno Beberkan Hari Bahagia Aming dan Evelyn Tanpa Perjanjian Pranikah

280
Sumber: instagram Aming
Sumber: instagram Aming

Harianpost.co.idSeperti asyik dengan dunianya sendiri, komedian Aming Supriatna Sugandhi tidak pernah terdengar tentang kisah cintanya. Namun secara tiba–tiba kabar bahagia datang darinya, ia menikahi Evelyn Nada Anjani di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (4/6/2016). Berhembus kabar kalau mereka telah membuat perjanjian pranikah.

Namun ada pernyataan berbeda yang disampaikan oleh Wulan Guritno sebagai sahabat yang kerap jadi teman curhat Aming. Ia membantah adanya perjanjian pranikah antara Aming dan istrinya.

“Nggak ada deal-dealan apalah itu. Aku sahabatnya berani bersumpah. Cewek tulen, dia ceritain ke aku berbinar-binar gitu kok,” kata Wulan, Senin (6/6/2016).

Wulan sendiri meyakinkan media jika semua orang punya cerita masa lalu. Tidak hanya kepada kehidupan Aming, pasti akan ada yang pro dan kontra tentang adanya masa lalu. Apa yang dirasakan Aming saat ini juga pernah dialami Wulan saat dinikahi Adilla Dimitri.

“Waktu aku nikah sama Dimitri, suami aku ditanya kok mau nikah sama janda? Terus lebih tua lagi. Yang gue aja komentarnya gitu, Nah, hal semacam itu kejadian nih sama Aming,” ujarnya.

“Pasti ada aja, yang penting Aming dan Evelyn temukan kebahagiaan. Bisa jadikan satu sama lain lebih baik. Semua orang punya masa lalu.”

Wulan menjadi salah satu artis yang hadir di akad nikah pasangan ini. Sejumlah artis lain seperti Rossa, Melly Goeslaw, Ringgo Agus Rahman dan Ria Irawann juga tampak hadir dalam acara tersebut. Rata–rata dari meraka hanya sedikit berbagi cerita soal konsep pernikahan Aming dan Evelyn saat itu.

Baca juga:

Punya Istri Tomboy, Aming dan Evelyn Harus Saling Melengkapi

Aming Menikah, Undangan Hanya Terbatas 200 Orang

 

Komentar

Loading...