Usai Menikah, Aming dan Evelyn Unggah Foto Ranjang Di Instagram

Usai Menikah, Aming dan Evelyn Unggah Foto Ranjang Di Instagram

958
Usai-Menikah-Aming-dan-Evelyn-Unggah-Foto-Ranjang-Di-Instagram
sumber: instagram Aming

Harianpost.co.idPernikahan Aming dan Evelyn pada Sabtu (4/6/2016), benar-benar menyita perhatian publik. Pernikahan yang dilangsungkan secara Islam ini berlangsung di rumah Aming yang berada di kawasan Gegerkalong, Bandung.

Setelah menikah, Aming dan Evelyn pun memamerkan kemesraan mereka saat berada di ranjang. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akun Instagram milik Evelyn.

“kesayangan❤️ #0406216 #loveofmylife,” tulis Evelyn sebagai keterangan foto.

Pada postingan foto tersebut, tampak komedian kelahiran 7 November 1980 itu sedang berbaring di ranjang. Aming terlihat sedang memainkan gadget dan tubuhnya hanya ditutupi dengan selimut.

A photo posted by riku suga (@ev0124) on

Tak pelak postingan foto ini pun mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen.

“selamat menempuh hidup baru yah mbak. Semoga langgeng sampai kakek nenek. Salam buat suaminya yah mbak. Gbu,” tulis salah satu akun di kolom komentar.

Meski demikian, tetap saja ada yang kontra dengan pernikahan Aming dan Evelyn yang secara fisik lebih tomboy dari pada Aming. Namun para penggemar tetap memberikan pejelasan kepada netizen yang berkomentar negatif terhadap pernikahan Aming.

“ini mah si evelyn itu asli wanita tp bawaan nya tomboy. Nah si aming asli laki.. Bawaan feminim. Yah ga haram sih nikah nya.. Toh ttp laki am bini. Selamet yaaa amink dan evelyn. Moga langgeng,” tulis akun lainnya menjelaskan.

Sebelumnya diberitakan jika pernikahan Aming dan Evelyn ini hanya dihadiri oleh 200 orang. Jumlah itu sudah termasuk kerabat dan partisipan yang mengisi acara. Konsep yang sederhana dibuat untuk menjadikan pernikahan dalam suasara khidmad dan sakral.

Baca juga:

Punya Istri Tomboy, Aming dan Evelyn Harus Saling Melengkapi

Aming Menikah, Undangan Hanya Terbatas 200 Orang

 

Komentar

Loading...