Momen Heboh Rossi Ajak Salami Marquez Usai Balapan Catalunya

Momen Heboh Rossi Ajak Salami Marquez Usai Balapan Catalunya

306

MotoGP-Barcelona-Catalunya-Jadi-Saksi-Rossi-Bobol-Kandang-Marquez

Harianpost.co.id Berhasil finis di posisi kedua saat menjalani GP Catalunya, Minggu (5/6/2016) lalu, agaknya sedikit membawa kebahagiaan bagi Marc Marquez. Ditambah lagi dengan momen lain yang membuatnya tak berhenti untuk tersenyum.

Benar saja, saat balapan telah usai Marquez akhirnya berjabat tangan dengan rivalnya, Valentino Rossi. Padahal, terhitung satu tahun sudah keduanya diketahui sedang dalam konflik baik di dalam maupun diluar sirkuit.

Diakui Rossi bahwa ajakannya berjabat tangan dengan Marquez memang sudah tepat. Terlebih lagi, sekitar empat hari yang lalu seluruh pembalap sedang berduka atas kepergian Luis Salom, pembalap Moto2 yang tewas akibat insiden yang terjadi saat balapan berlangsung.

“Saya melihatnya dan jujur tidak tahu apa yang hendak dilakukan Rossi. Kemudian ia mendekat dan saya menerimanya bersalaman,” kata Marquez seperti dilansir Gazzetta World.

“Mungkin situasi sepekan ini yang membuat salaman itu sebagai hal yang benar. Tentu saja saya bahagia karena itu momen penting,” tambah Marquez.

Pembalap asal Spanyol itu pun tak segan untuk memuji atas keberhasilan dan kekuatan yang dimiliki oleh Rossi.

“Tahun lalu Rossi sangat kuat, namun saya pikir sekarang dia mengeluarkan kekuatan terbesarnya. Jadi kami harus waspada,” tutup Marquez.

Baca juga:

MotoGP Barcelona: Catalunya Jadi Saksi Rossi Bobol Kandang Marquez

Lorenzo Salip Marquez di Lap Terakhir Mugello Akibat Memori 2005

 

Komentar

Loading...