Advan Siapkan Senjata Pamungkas Untuk Saingi Xiaomi

Advan Siapkan Senjata Pamungkas Untuk Saingi Xiaomi

326

Advan-Siapkan-Senjata-Pamungkas-Untuk-Saingi-Xiaomi

Harianpost.co.id Advan semakin populer di dalam dunia gadget. G1 merupakan smartphone keluaran Advan tengah disiapkan bagi para pengguna yang mengidamkan smartphone canggih dan juga harga terjangkau.

“Kami sedang menyiapkan smartphone untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan tren yang sedang berkembang saat ini. Smartphone tersebut kami beri nama G1 alias Gold One,” kata Andy Gusena, Brand Director Advan, Senin (6/6/2016).

Advan versi G1 telah mengadopsi desain full unibody yang berbalut metal yang terbilang nyaman untuk digenggam. Smartphone ini berlayar 5 inci dengan resolusi yang cukup tinggi. Kamera utama yang diusung sebesar 8 MP, selain itu smartphone ini juga mnegusung speaker yang telah dilapisi cover titanium uanutk memaksimalkan kualitas suara dan juga dibekali dengan fitur khusu untuk selfie.

“Fitur khusus selfie akan kami hadirkan karena itu adalah tren yang sedang berkembang saat ini. Dengan fitur tersebut, pengguna bisa melakukan selfie dengan cepat lewat kamera smartphone. Selain itu, kami juga akan menyematkan sensor fingerprint pada G1,” ujar Andy.

Namun sayang, Andy tak bersedia untuk mengungkapkan detail spesifikasi G1 tersebut. ia hanya mengatakan jika smartphone ini akan dibanderol dengan haraga sekitar Rp 2 jutaan. Lantas bagaimana dengan nasib Xiaomi, handset murah yang memiliki spesifikasi garang?

“Untuk membendung smartphone impor, seperti Xiaomi, yang kian merajalela di pasar ponsel Tanah Air, kami akan menawarkan fitur yang beda dari yang lain. Salah satunya adalah kami akan melengkapi G1 dengan aplikasi/konten lokal atau desain bernuansa batik,” tambahnya.

Andy juga menyebutkan jika pihak Advan akan lebih menonjolkan kualitas diatas segalanya. Baginya, kualitas merupakan harga mati bagi Advan. Selain itu, Advan juga akan lebih berfokus pada pengembangan antarmuka pengguna.

Baca juga:

Dukung Layar OLED, Xiaomi Mi Band 2 Hanya Dihargai 300 Ribuan

Microsoft Office Bakal Jadi Aplikasi Bawaan di Ponsel Xiaomi

Zuk Z2 Usung Snapdragon 820 & RAM 4GB, Harga Lebih Murah Dari Xiaomi Mi 5

 

Komentar

Loading...