Smartfren Andromax A, Ponsel 4G LTE Dengan Harga 600 Ribuan

Smartfren Andromax A, Ponsel 4G LTE Dengan Harga 600 Ribuan

1430
Andromax V
Andromax V

Harianpost.co.id Smartfren provider jaringan seluler yang selama ini memang mengedepankan layanan internet, terutama jaringan 4G LTE tersebut nyatanya selalu ingin memberikan pelanggannya berbagai penawaran yang menarik.

Andromax A, smartphone besutan Smartfren ini merupakan produk teranyar yang kehadirannya patut untuk dipertimbangkan. Smartfren yang selama ini dikenal selalu menghadirkan ponsel terjangkau juga terlihat dari harga yang dibanderol oleh Andromax A.

Andromax A merupakan smartphone 4G LTE kelas entry level terbaru besutan Smartfren. Walaupun sebagian besar ponsel 4G LTE saat ini masih dibanderol dengan harga yang tinggi, namun beberapa tipe sudah menetapkan harga dibawah Rp 1 jutaan. Namun dengan harga tersebut, spesifikasi yang dihadirkan pun juga termasuk rendah. Berbeda dengan smartphone besutan Smartfren dengan harga dibawah 1 jutaan lainnya, Andromax A justru hadir dengan spesifikasi yang terbilang tangguh untuk harga yang diwarkan.

Layar seluas 4.5 inci dengan resolusi FWWGA serta lengkap dengan fitur SVI (Sun Visibility Improvement) dari Qualcomm sudah diusung oleh Amdromax A. Dengan hadirnya fitur tersebut, layar akan tetap jenih meskipun berada di bawah sinar matahari. Selain itu, terdapat pula fitur smart screen, dimana dapat menggambar pola tertentu untuk mengakses aplikasi dari kondisi layar terkunci.

Sementara itu, untuk masalah dapur pacu, smartphone ini juga terbilang gahar karena sudah ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 210 yang telah memiliki prosesor quad core 1.1 GHz Cortex A7 dan GPU Adreno 304. Untuk penyimpanan, dilengkapi dengan kapasitas RAM sebesar 1GB dengan penyimpanan internal sebesar 8GB serta tambahan slot microSD untuk menambah kapasitas penyimpanannya. Namun sayangnya, smartphone ini masih menjalankanOS Android 5 Lollipop.

Jika ditinjau dari segi fotografi, ponsel 4G termurah ini nyatanya telah mengusung kamera utama beresolusi 5MP dengan sensor BSI serta sudah mendukung autofocus dan LED flash. Untuk kamera depan juga telah menggunakan kamera beresolusi 5MP fix focus dengan sudut pandang yang lebar.

Kemampuan utama yang diusung oleh ponsel ini yaitu fitur dual SIM yang terdiri dari 4G LTE FDD-TDD untuk slot SIM 1 dan EDGE untuk slot SIM 2 yang akan aktif secara bersamaan. Konektifitas seperti WiFi 802.11/B/B/G/N, Bluetooth v4, micro-USB dan lain – lain. Selain itu, baterai berkapasitas 1.950 mAh juga sudah tersemat pada smartphone ini.

Smartphone yang tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu hitam, putih dan emas ini telah dibanderol dengan harga Rp 649.000.

Baca juga:

Harga dan Spesifikasi Ponsel Smartfren Andromax E2

Andromax Generasi Baru Siap Dihadirkan Smartfren

Hisense Pureshot Plus 2 Resmi Meluncur Dengan Unggulkan Fitur Fotografi

 

Komentar

Loading...