Wulan Guritno Tanggapi Isu DPR Selidiki Pernikahan Aming-Evelyn

Wulan Guritno Tanggapi Isu DPR Selidiki Pernikahan Aming-Evelyn

587

Usai-Menikah-Aming-dan-Evelyn-Unggah-Foto-Ranjang-Di-Instagram

Harianpost.co.idPernikahan Aming Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani masih menyedot perhatian banyak pihak. Bahkan tanpa diduga, anggota DPR RI ikut bersuara dengan fenomena ini.

Wakil Ketua Komisi VIII DPR, Abdul Malik Haramain mendesak untuk menyelidiki pernikahan Aming dan Evelyn. Penyelidikan itu lantaran beredarnya rumor perkawinan sejenis.

“Kalau betul pernikahan sejenis terjadi. Yang nikah dan menikahkan melanggar aturan agama. Juga melanggar UU dan karena itu harus diproses sesuai rujukan UU dan hukum agama” ujar Abdul Malik, Selasa (7/6/2016).

Mengetahui rencana itu sebagai sahabat Aming, Wulan Guritno sangat menyayangkan sikap anggota legislatif itu. Wulan berharap tidak ada lagi pihak yang menyudutkan Aming ataupun Evelyn.

“Nnggak apa-apa diteliti, kalau emang sesuai dan apa adanya. Tapi berarti DPR meragukan KUA ya, antar instansi negara tidak memiliki kepercayaan. Seram banget ya kalau ada hal positif didoain jangan dikurek-kurek. Semua punya cerita masa lalu,” ujar Wulan.

Pernikahan Aming itu membuat Wulan mengingat momen dengan sang suami di awal kisah cintanya.

“Nnggak usah Aming ya, gue saja juga sempat diprotes kok. Dilla mau kawin sama janda’. Ya gimana, orang jandanya cantik kayak gue. Dia yang bangga malah kawin sama gue,” kata ibu dari Shaloom Razade ini.

Baca juga:

Usai Menikah, Aming dan Evelyn Unggah Foto Ranjang Di Instagram

Wulan Guritno Beberkan Hari Bahagia Aming dan Evelyn Tanpa Perjanjian Pranikah

Punya Istri Tomboy, Aming dan Evelyn Harus Saling Melengkapi

 

Komentar

Loading...