Deva Mahenra Dukung Hubungan Cinta Chelsea Islan-Chicco Jerikho

Deva Mahenra Dukung Hubungan Cinta Chelsea Islan-Chicco Jerikho

787

Liburan-Ke-Bali-Hingga-Panggil-Sayang-Chelsea-Islan-dan-Chiccho-Jerikho-Resmi-Pacaran

Harianpost.co.idKedekatan artis Chelsea Islan dengan rekan seprofesinya, Chicco Jerikho sudah menjadi rahasia umum. Kisah cinta mereka terkuak dari kejutan kecil yang diberikan Chicco kepada dara cantik 21 tahun ini dan sempat dibagikan ke publik.

Rupanya keakraban mereka tidak hanya berhenti sampai di sini saja. Belum lama ini mereka berdua juga tengah berlibur ke Pulau Dewata. Nyatanya kabar bahagia itu sampai ke telinga Deva Mahenra, sahabat sekaligus lawan mainnya dalam sebuah sitkom di salah satu TV swasta.

Dikarenakan akting yang terlalu berchemistri banyak fans yang mendukung kedekatan Deva dan Chelsea. namun berbeda dengan kenyataan, mereka berdua justru saling mendukung pada kisah cinta masing-masing.

Menanggapi gosip tentang kisah cinta Chelsea dan Chicco, Deva mengaku ikut gembira. Menurutnya Chelsea dan Chicco merupakan pasangan yang cocok luar dalam.

They both look good together ya, mereka pasangan yang happy, pasangan yang fun,” ujar Deva, Selasa (7/6/2016).

Deva juga menyatakan turut mendukung hubungan cinta lawan mainnya dalam situasi komedi Tetangga Masa Gitu itu bersama peraih penghargaan Pemeran Utama Pria Terbaik versi Indonesia Movie Awards 2015 tersebut.

“Ya saya sebagai teman yang sudah kenal lama banget sama Chelsea mungkin sebelum mereka deket gitu, sangat mendukung apapun itu,” katanya.

“Kami punya kesepakatan bahwa terlepas dari karya yang kami bikin, di luar juga kami saling mendukung jika menghasilkan sesuatu yang baik, termasuk hubungan pribadi apalagi jika itu menghasilkan sesuatu yang baik,” tandasnya

Baca juga:

Liburan Ke Bali Hingga Panggil Sayang, Chelsea Islan dan Chiccho Jerikho Resmi Pacaran ?

Chicco Jerikho-Chelsea Islan Pacaran, Fans Pro-Kontra

 

Komentar

Loading...