Dua Pemain Asal Spanyol Akan Didepak Usai Mourinho Hijrah Ke MU

Dua Pemain Asal Spanyol Akan Didepak Usai Mourinho Hijrah Ke MU

213

Dua-Pemain-Asal-Spanyol-Akan-Didepak-Usai-Mourinho-Hijrah-Ke-MU

Harianpost.co.id Guna mendongkrak prestasi Setan Merah, Jose Mourinho sebagai manajer baru Manchester United rencananya akan mendatangkan beberapa pemain bintang di bursa transfer musim panas ini. Selain membeli pemain baru, ia juga akan mendepak beberapa pemain yang dianggap sudah tak dibutuhkannya lagi.

Pekan lalu, telah terjadi pertemuan antara Mourinho dengan Ed Woodward guna membahas nama–nama yang akan dibuang dari Old Trafford. Dari hasil pertemuan tersebut, nampaknya akan ada beberapa bahkan hampir sebagian besar perombakan pemain akan dilakukan.

Dari sekian banyak pemain, nama Juan Mata dan Ander Herrera masuk dalam daftar tumbal kedatangan Mourinho. informasi tersebut dilaporkan dalam El Confidential.

Kejadian serupa juga pernah terjadi saat Mata masih bergabung dengan Chelsea. Mourinho jugalah yang mendepaknya dari The Blues dan menjualnya ke MU. Nampaknya kali ini Mourinho juga tak akan memasukkan nama Mata dalam draf perencanaannya di MU.

Sejak dulu, Mourinho memang tak menyukai gaya main Mata yang lamban. Maka dari itu, sudah dapat dipastikan jika nama Mata akan masuk dalam daftar jual Mourinho. Pihak MU sendiri nampaknya tak akan keberatan karena kebetulan Barcelona sudah mengincar Mata.

Sedangkan kemungkinan Mourinho akan menjual Herrera karena dipicu niat Mourinho untuk mendatangkan bintang Juventus Paul Pogba dan juga Andre Gomes di musim depan. Mantan pemain Athletico Bilbao itu pun nampaknya juga tengah diincar oleh Juventus.

Baca juga:

Adam Ounas, Titisan Zidane Akan Jadi Rekrutan Pertama Mourinho?

Mourinho Jadi Manajer, 3 Pemain MU Cetak Gol Untuk Timnas Inggris

Mourinho Desak MU Bajak Monchi Dari Sevilla

 

Komentar

Loading...