Ibrahimovic Resmi Bergabung Dengan Manchester United?

Ibrahimovic Resmi Bergabung Dengan Manchester United?

306
Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic

Harianpost.co.id Zlatan Ibrahimovic, penyerang vetaran tersebut kemungkinan besar akan segera bergabung dengan Manchester United. Ia dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan Setan Merah. Hal tersebut sekaligus juga mengindikasikan bahwa ia akan menjadi rekrutan pertama Jose Mourinho selaku manajer Manchester United.

Setelah kontraknya habis bersama Paris Saint Germain tanggal 30 Juni nanti, pemain asal Swedia tersebut bebas memilih klub baru yang akan dibelanya musim depan. Ia memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak sebab ingin mndapatkan pengalaman baru bersama klub lain.

Untuk saat ini, Manchester United merupakan klub yang paling berminat memakai jasa Ibra. Hal tersebut ditambah lagi karena lini depan MU yang lemah sejak musim lalu. Kehadirannya akan sangat membantu Mourinho.

Beberapa bocoran telah diberikan oleh seorang jurnalis kenamaan asal Italia, Tancredi Palmeri melalui akun twitter yang dimilikinya. Dalam akunnya tersebut, Palmeri telah memastikan MU telah berhasil meyakinkan Ibra untuk bergabung dengan tim mereka.

“Ibrahimovic telah menandatangani kontrak untuk MU,” kicau Palmeri seperti diberitakan Sportsmole.

Palmeri juga mengatakan jika Ibramovic akan meneken kontrak selama satu tahun saja. Pihak MU sendiri juga memiliki opsi untuk memberikan perpanjangan kontrak setahun lagi kepada mantan pemain Juventus tersebut.

Dengan hadirnya Mourinho sebagai manajer baru MU, nampaknya kian memperbesar peluang The Red Devils untuk memiliki Ibra. Secara kebetulan, eduanya juga sudah pernah bekerjasama di Inter Milan.

Baca juga:

Sinyal Ibrahimovic Susul Mourinho ke MU Menguat

Pindah ke MU, Ibrahimovic Bakal Jadi Pemain Sekaligus Asisten Mourinho

Lampard: Untuk Capai Kesuksesan, Mourinho Bakal Gembleng Pemain MU

 

Komentar

Loading...