Teuku Rassya Ingin Hidup Lebih Mandiri Usai Ramadhan Tahun Ini

Teuku Rassya Ingin Hidup Lebih Mandiri Usai Ramadhan Tahun Ini

277
Teuku Rassya
Teuku Rassya

Harianpost.co.idPada bulan Ramadhan sekarang ini Teuku Rassya mengaku sedih lantaran tak dapat menjalani ibadah puasa bersama sang ibunda, Tamara Bleszynski. Suasana ini menjadi suasana yang sama seperti Ramadhan tahun lalu yang dihabiskannya tanpa kehadirian Tamara di sisinya.

“Ya, sedih (nggak puasa bareng Mama). Pastinya pinginlah. Ya, tapi apa boleh buat, lagi ada kerjaan. Tahun lalu juga nggak (puasa bareng). Ketemunya pas sebelum puasa. Kalau mama ke sini, seru kali, ya, kalau buka puasa bareng,” tutur Rassya, Rabu (8/6/2016).

Rassya mengatakan dirinya baru akan menemui Tamara di Bali usai Lebaran. Meski hanya setahun sekali, sebagai seorang anak Rassya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

“Belum ada rencana (bertemu Mama) karena banyak aktivitas di Ramadan. Insya Allah, abis Lebaran ke Bali,” ucapnya.

Sementara itu, seperti tahun-tahun sebelumnya Rassya mengaku dirinya terus memperbanyak ibadah dalam bulan Ramahdan kali ini.

“Seperti puasa sebelumnya, sih. Bulan puasa ini, Rassya coba memperbanyak ibadah, salat tarawih. Puasanya juga, meskipun jadi tantangan berat, pokoknya Rassya enjoy. Ditemani dengan aktivitas-aktivitas lain juga” paparnya.

Ditanya mengenai rencana seusai lulus SMA aktor dan penyanyi muda ini kini tengah menikmati hari-harinya di Tanah Air. Pasalnya, pada akhir September mendatang dirinya akan berangkat ke Inggris untuk melanjutkan pendidikannya di tingkat universitas.

“Rassya berangkat September akhir. Mulai sekolah 3 Oktober,” ujarnya.

Di sana Rassya akan mengenyam pendidikan di Coventry University, jurusan Global Business Management. Menurut penjelasan lelaki ganteng tersebut, dirinya memilih jurusan tersebut lantaran memang mempunyai minat dan bakat terkait bisnis. Saat ini, Rassya tinggal menanti waktu kepindahannya sambil sekaligus mempersiapkan diri untuk lebih mandiri.

Komentar

Loading...