Ingin Belajar Mandiri, Anak Almarhum Uje Gabung Boyband

Ingin Belajar Mandiri, Anak Almarhum Uje Gabung Boyband

507
LAKI
LAKI

Harianpost.co.idPutra sulung Pipik Dian Irawati hasil pernikahannya dengan Almarhum Ustad Jefri Al Buchori, Abidzar Al Ghifari nampaknya sudah beranjak remaja dan makin mantab meniti karir di dunia entertainer layaknya orang tuanya.

Bagaimana tidak, saat ini rupanya Abidzar sedang fokus berkarir di dunia tarik suara dengan membentuk grup vokal bernama LAKI. Album perdananya, Sahabat Sejati baru saja dirilis pada Rabu, (8/6/2016).

Sebagai anak lelaki pertama, Abidzar mengakui bahwa ini merupakan wujud dari sikap kemandiriannya untuk membantu sang ibu, terutama sejak ditinggal sang ayah.

“Iya sekarang lebih mandiri enggak sama Umi terus. Umi kan juga lagi dakwah kemana-mana, jadi ini bantu Umi juga,” kata Abidzar, Rabu (8/6/2016).

Abidzar menyebutkan Pipik sangat mendukung karir anaknya selagi itu adalah hal yang positif. Dengan berkarir, Abidzar merasa dirinya lebih mandiri dan bertanggung jawab.

“Iya, Umi support. Senang juga karena aku sekarang sudah mulai mandiri, ini kan pasti melatih aku bertanggung jawab juga,” ujar remaja berusia 14 tahun ini.

Meski demikian, sebagai orang tua, Pipik memberikan pesan kepada Abidzar yang mesti dipegangnya teguh. Ditekankan bahwa meski berkarir dan sibuk, Abidzar harus tetap menyempatkan diri untuk menunaikan salat lima waktu. Karena salat adalah salah satu kunci kesuksesan seseorang.

Meski saat ini sedang menekuni dunia tarik suara, namun Abidzar tak menutup kemungkinan bila ke depannya ia akan meneruskan jejak almarhum ayahnya sebagai pendakwah.

“Pingin juga jadi ustaz, tapi belum banyak ilmunya kalau sekarang,” tutupnya.

 

Komentar

Loading...