Ini Dia 5 Rahasia Besar Cerita ‘Harry Potter and the Cursed Child’

Ini Dia 5 Rahasia Besar Cerita ‘Harry Potter and the Cursed Child’

988

Ini-Dia-5-Rahasia-Besar-Cerita-Harry-Potter-and-the-Cursed-Child

Harianpost.co.id – Harry Potter nyatanya sudah dikenal di berbegai belahan dunia. Namun agaknya masih banyak yang belum paham cerita apa yang akan disajikan dalam cerita Harry Potter and the Cursed Child.

Penulis cerita Harry Potter, JK Rowling memberikan sedikit gambaran tentang pementasan teater ini. Untuk melihat cerita kehidupan tokoh-tokoh Harry Potter di usia 40 tahun, bisa dilihat di sini.

Berikut 5 bocoran tentang Harry Potter and the Cursed Child:

  1. Bukan Prekuel

Selain Harry Potter and the Cursed Child, ada satu film terkait Harry Potter yang akan tayang dalam waktu dekat, yaitu Fantasic Beast and Where to Find Them yang merupakan prekuel dari Harry Potter. Karena itu, banyak anggapan jika Harry Potter and the Cursed Child juga menjadi prekuel. Hal ini dibantah keras oleh JK Rowling karena cerita terjadi sembilas belas tahun setelah Battle of Hogwarts.

“Epilog yang ada di buku Harry Potter and the Deathly Hallows merupakan kunci untuk mengetahui cerita ini. Sangat jelas terlihat dari epilog tersebut kalau karakter yang paling aku suka adalah Albus Severus Potter dan kamu juga melihat Scorpius di Platform 9 ¾,” jelas Rowling membocorkan.

Namun demikian masih ada hubungan antara Harry Potter and the Cursed Child dengan Fantastic Beast and Where To Find Them.

  1. Hermione Berkulit Hitam

Begitu cast Harry Potter and the Cursed Child muncul, sosok Noma Duwezweni yang memerankan Hermione Granger menjadi sorotan. Pasalnya Noma akan tampil berkulit hitam. Sementara selama ini kita mengenal Emma Watson sebagai Hermione.

Perubahan drastis ini mengundang banyak komentar dari penggemar berat Harry Potter. JK Rowling menjelaskan bahwa selama ini penulis tidak menulis ras Hermione, jadi siapa saja bisa memerankan Hermione.

  1. Ron yang Lucu

Sosok Ron memang tidak bisa dipisahkan dari cerita Harry Potter. Bahkan, kehadirannya membuat cerita jadi tambah seru dan lucu karena kekonyolan yang dilakukannya. Di Harry Potter and the Cursed Child ini, JK Rowling membocorkan kalau Ron akan banyak memberikan komedi lucu yang bisa mengundang tawa.

“Ron ketika berumur 40 tahun enggak jauh berbeda dengan Ron di usia remaja, kecuali kakinya yang lebih sering sakit,” ungkap Rowling.

  1. Cerita Epik

Rowling pernah memberi bocoran yang membuat Potterheads heboh. Soalnya pementasan ini akan terbagi menjadi dua bagian. Bagian pertama udah dimainkan tanggal 7 Juni, dan bagian kedua rencanya akan tayang 9 Juni.

“Aku rasa, dari sudut pandang pengalaman teater, ini tidak seperti yang pernah dilihat orang-orang sebelumnya. Dan, sekali orang pernah merasakan menonton teater, mereka akan mengerti kenapa teater menjadi sarana yang tepat untuk mengungkapkan cerita ini.”

  1. Ginny dengan tampilan Cool

Setelah dewasa, Ginny menjadi seorang ibu yang cool bagi ketiga orang anaknya, James, Albus, dan Lili. Rowling membocorkan, “aku yakin orang-orang pengin mempunyai ibu seperti Ginny. Baik dan cool, seperti yang selama ini aku bayangkan.”

Baca juga:

7 Daftar Aktris Cantik Yang Pernah Jadi ‘Kekasih’ Song Joong Ki

Daftar 7 Aktor Tampan Yang Pernah Menjalin Cinta Lokasi Dengan Song Hye Kyo

10 Drama Korea Tentang Cinta Dan Sekolah Terbaik

 

Komentar

Loading...