Terkuak, Ternyata Ahn Jae Hyun Harus Telpon Goo Hye Sun Tiap Satu...

Terkuak, Ternyata Ahn Jae Hyun Harus Telpon Goo Hye Sun Tiap Satu Jam Sekali!

3727

Pernikahan-Sederhana-Goo-Hye-Sun-dan-Ahn-Jae-Hyun-Rumah-Sakit-Terima-Sumbangan-Amal

Harianpost.co.id Ahn Jae Hyun dikenal banyak penggemarnya akibat aktingnya dalam drama ‘Blood’. Usai menjadi pemeran utama dalam drama tersebut, pria berusia 28 tahun itu diminta untuk menggantikan Lee Seung Gi dalam acara New Journey to the West 2.

Sebelumnya Lee Seung Gi menjadi anggota tetap Journey to the West, namun karena tahun ini ia harus mengambil wamilnya terpaksa ia harus berhenti dari dunia hiburan sementara. Nama Ahn Jae Hyun menjadi pengganti Lee Seung Gi dalam variety show tersebut.

Pria yang resmi menikah aktris Goo Hye Sun ini melakukan tantangan-tantangan yang diterimanya di New Journey to the West 2. Namun beberapa waktu lalu, Ahn Jae Hyun dibuat panik akibat hukuman yang diberikan bila ia tidak bisa menyelesakan misi yang diberikan produser.

Dari kepanikan Ahn Jae Hyun terkuak sebuah rahasia bahwa ada sepasang pengantin baru yang tidak bisa jauh tanpa kabar. Ternyata Ahn Jae Hyun harus menelpon istrinya setiap satu jam sekali. Hal ini terkuak akibat hukuman yang diberikan kepada Ahn Jae Hyun.

Ceritanya Kang Ho Dong, Lee Soo Geun, Eun Ji Won, dan Ahn Jae Hyun diberi waktu 40 menit untuk menghabiskan makanan yang disediakan, setelah itu mereka harus tiba di asrama tepat waktu. Jika tidak, mereka akan mendapatkan hukuman dari produser yang sudah dikatakan sejak awal.

“Kamu mungkin berpikir, ‘Ayo kita nikmati waktu kita, yang kita butuhkan hanya makan.’ Jika kalian gagal menyelesaikan misi ini, Kang Ho Dong harus menjadi vegetarian hingga tengah malam ini, dan aku akan menyita ponsel Ahn Jae Hyun pada tengah malam,” jelas produser, PD Na Young.

Ahn Jae Hyun pun merasa kaget dan panik tentang hukuman yang diberikan. Lee Soo Geun lantas membocorkan jika Ahn Jae Hyun berjanji kepada Goo Hye Sun untuk menelfonnya setiap jam. Hukuman yang diberikan sungguh sangat berat bagi mempelai pria itu.

Namun alhasil Ahn Jae Hyun tidak menerima hukuman tersebut, mereka dapat menyelesaikan misi satu menit lebih awal dari waktu total yang diberikan.

Baca juga:

Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Tunda Punya Anak, Karena Karir?

Pernikahan Sederhana Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun, Rumah Sakit Terima Sumbangan Amal

Selamat! Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Resmi Menikah

 

Komentar

Loading...