Song Joong Ki Bakal Tinggalkan Agensi dan Pindah Ke Tiongkok?

Song Joong Ki Bakal Tinggalkan Agensi dan Pindah Ke Tiongkok?

665

Wah-Indonesia-Tidak-Ada-Dalam-Daftar-Tour-Asia-Song-Joong-Ki!

Harianpost.co.idKetenaran Song Joong Ki tidak hanya didapatkan di Korea saja. Di Tiongkok, Song Joong Ki menjadi idola yang paling diidam-idamkan wanita. Usai membintangi drama DOTS, Song joong Ki sendiri banyak menghabiskan aktivitasnya di Tiongkok.

Banyak tawaran dari Tiongkok yang diambil oleh Song Joong Ki, mulai dari variety show hingga tour Asia. Dalam list Negara tour Asia Song Joong Ki, Tiongkok menjadi Negara yang paling sering disinggahi Song Joong Ki. Ada beberapa daerah yang didatangi Song Joong Ki untuk melakukan fan meeting dan fan signing.

Hal tersbeut menimbulkan rumor baru bahwa lawan main Song Hye Kyo tersebut telah menendatangani kontrak bersama sebuah agensi besar di Tiongkok. Kabarnya nilai kontraknya sebesar 20 miliar Won atau sekitar 17,3 juta US Dollar.

Jika memang benar Song Joong Ki menandatangani kontrak tersebut, kemungkinan ia akan berpindah agensi ke Negara Panda tersebut. menanggapi rumor yang beredar, Blossom Entertainment selaku agensi yang menaungi Song Joong Ki memberikan klarifikasinya.

“Kami memeriksa laporan tersebut. tidak ada kebenaran dalam isi laporan. Semuanya tidak benar,” ungkap Blossom Entertainment.

Meski dibantah akan meninggalkan Blossom, namun bukan tidak mungkin bahwa Song Joong Ki akan mengembangkan karirnya di Tiongkok. Artis-artis Korea sendiri banyak yang kemudian mengembangkan karirnya di dunia hiburan Tiongkok, seperti Lee Min Ho, Suzy Miss A, Yoona SNSD, dan masiih banyak lagi.

Baca juga:

7 Daftar Aktris Cantik Yang Pernah Jadi ‘Kekasih’ Song Joong Ki

10 Aktor Korea Tertampan Memakai Baju Tradisional Hanbok

Daftar 7 Aktor Tampan Yang Pernah Menjalin Cinta Lokasi Dengan Song Hye Kyo

 

 

 

Komentar

Loading...