Ryeowook Super Junior Tunda Pendaftaran Wamil Akibat Asik Dengan Karir

Ryeowook Super Junior Tunda Pendaftaran Wamil Akibat Asik Dengan Karir

709

Ryeowook-Super-Junior-Tunda-Pendaftaran-Wamil-Akibat-Asik-Dengan-Karir-2

Harianpost.co.idTahun 2015 hingga tahun 2017 menjadi ajang banyak selebriti Korea Selatan melangsungkan kewajiban wamilnya. Pasalnya rata-rata dari mereka adalah pria yang berusia kisaran 20 hingga 30 tahun, dimana usia tersebut merupakan usia wajib militer.

Tidak terkecuali bagi boyband ternama, Super Junior. Tahun 2015, Super Junior telah memberangkatkan tiga personilnya untuk melakukan wamil. Subunit duo Donghae dan Eunhyuk berturut-turut diberangkatkan, kemudian disusul Choi Siwon pada akhir tahun 2015 lalu.

Masih menyisakan beberapa personil yang belum mengambil wamilnya, disinyalir tahun ini nama Ryeowook akan menyusul Donghae, Eunhyuk dan Siwon bertugas menjadi abdi Negara.

Namun hal itu nampaknya akan menjadi isapan jempol belaka. Pasalnya pihak agensi, SM Entertainment, telah mengumumkan bahwa Ryeowook akan menunda pendaftaran wajib militernya yang sebelumnya sudah direncanakan akan dilangsungkan tahun 2016 ini.

“Ini adalah SM Entertainment. Ryeowook, yang berencana untuk masuk wajib militer sebagai tentara aktif pada 14 Juni akan menunda tanggal pendaftarannya,” tulis SM Entertainment pada Kamis (9/6/2016).

“Ryeowook telah menyelesaikan album solonya dan kegiatan DJ dan berfokus pada pertemuan penggemar di luar negeri bersama Super Junior selagi mempersiapkan pendaftaran. Namun, telah terjadi perubahan mendadak di manajemen tim. Ditundanya tanggal pendaftaran dirinya untuk menjaga janjinya dengan penggemar di Amerika Selatan. Setelah menyelesaikan jadwal luar negerinya dengan Super Junior, Ryeowook diharapkan untuk dapat mendaftar tepat waktu. Dia berencana mendaftar sebagai tentara aktif setelah tanggal pendaftarannya telah dikonfirmasi dan secara penuh akan melakukan kewajiban militernya. Terima kasih,” tutup SM Entertainment.

Bagi penggemar berat Ryeowook setidaknya sedikit merasa lega karena idolanya tidak akan vakum karena wajib militer tahun ini. Penundaan sementara waktu tidak masalah, karena Ryeowook sendiri belum pada batas usia pendaftaran wajib militer.

Baca juga:

Berita Terbaru: Super Junior Bakal Kehilangan Satu Anggotanya, Siapa?

Terkuak, Kyuhyun Super Junior Pernah Bilang ‘Descendants of The Sun’ Drama Jelek?

Heechul Super Junior Akui Dirinya Maniak Wanita!

 

Komentar

Loading...