Calvin Harris, Jadi Mantan Paling Dicintai Taylor Swift

Calvin Harris, Jadi Mantan Paling Dicintai Taylor Swift

295
Taylor Swift
Taylor Swift

Harianpost.co.idKebanyakan orang tak terkecuali artis yang pernah menjalin kasih pasti memiliki sosok mantan. Ada kalanya mantan dilupakan begitu saja seperti angin berlalu. Namun juga ada beberapa orang yang masih saja sulit move on dari mantan.

Penyanyi berparas cantik Taylor Swift misalnya, parasnya yang menawan menjadikannya idaman kaum adam sehingga sangat banyak jumlah mantannya. Berbeda dengan mantan-mantan pacar Taylor Swift sebelumnya, Calvin Harris dikabarkan sebagai mantan yang benar-benar dicintai Taylor. Hal tersebut menjadi alasan perpisahan keduanya terasa sangat menyakitkan.

Putusnya Calvin Harris dengan pelantun Blank Space tersebut memang cukup mengejutkan, pasalnya pasangan ini tak menunjukkan konflik yang terjadi diantara keduanya. Sebelumnya Taylor dikabarkan menolak ajakan Calvin yang ingin meminangnya dan memutuskan untuk berpisah.

Sumber dari US Weekly mengatakan bahwa Taylor kini mulai merencanakan untuk membangun rumah tangga setelah putus dengan Calvin.

“Dia banyak membicarakan masa depannya, tentang pernikahan dan bayi,” ucap sumber tersebut dilansir dari Hollywood Life.

Lebih lanjut, sumber tersebut mengatakan bahwa Calvin benar-benar menginginkan hal tersebut, dan  Calvin merasa dirinya lebih siap dari pada Taylor. Calvin selalu memikirkan tentang masa depannya dengan Taylor, kabarnya Calvin juga telah menyiapkan cicin untuk Taylor sebelum akhirnya putus.

Setelah putus, keduanya pun mencoba untuk menghibur diri masing-masing. Taylor Swift baru saja membuat kabar mengejutkan dimana ia menghadiri pernikahan penggemarnya dan menjadi penyanyi acara pernikahan tersebut. Sedangkan Calvin Harris, menyibukan dirinya di Malibu berpesta bersama teman-temannya.

Baca juga:

Adele Vs Taylor Swift. Pilih Siapa Ya ?

 

Komentar

Loading...