Apakah Benar Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Jadi Menikah?

Apakah Benar Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Jadi Menikah?

373
Miley Cyrus dan Liam Hemsworth
Miley Cyrus dan Liam Hemsworth

Harianpost.co.id – Rumor tentang Miley Cyrus rujuk dengan mantan tunangannya, Liam Hemsworth, telah mencuat sejak beberapa minggu yang lalu. Sekarang, beberapa sumber membenarkan bahwa Miley dan Liam secara resmi bertunangan lagi, dua tahun setelah membatalkan pertunangan pertama mereka siap untuk menikah.

Meskipun keduanya belum go public dengan perdamaian mereka, Miley dan Liam terlihat bersama di sebuah festival musik Australia, Falls Festival, di Byron Bay awal bulan ini. Pada saat itu, mereka dikabarkan berciuman. Miley dan Liam disertai dengan Chris Hemswort, Luke Hemsworth, dan istri mereka di area VIP.

Jodoh memang tak kemana, setelah dikabarkan gagal menikah, Miley dan Liam ternyata bersatu kembali. Ayah Miley, Billy Ray Cyrus mengisyaratkan bahwa pernikahan keduanya akan tetap berlangsung.

Sebelumnya pasangan ini dikabarkan tak jadi menikah, lantaran Liam yang berselingkuh dan tak siap menjalani rumah tangga bersama Miley. Munculnya Billy dalam Today Show pada 1 Juni lalu, memberikan tanda bahwa pernikahan putrinya tersebut akan segera berlangsung.

“Sekarang mereka benar-benar bahagia bersama,” kata Billy dilansir dari laman Hollywood Life.

Dalam acara tersebut Billy mengatakan bahwa ia bersedia menjadi pendeta untuk menikahi Miley dan Liam. Tapi itu hanya sebagian dari candaan Billy, dia ditunjuk untuk memerankan penyanyi country yang meniru identitas seorang pendeta.

Billy tak menyebutkan tanggal pasti dilaksanakannya pernikahan Miley dan Liam. Tapi dengan munculnya ayah Miley dan berbicara tentang rencana pelaksanaan pernikahan tersebut, semoga saja kabar bahagia ini akan segera terjadi.

Baca juga:

Calvin Harris, Jadi Mantan Paling Dicintai Taylor Swift

4 Selebriti Hollywood Ini Jalani Puasa

 

Komentar

Loading...