Mourinho Akui Secara Jelas Telah Memaki Eva Carneiro

Mourinho Akui Secara Jelas Telah Memaki Eva Carneiro

198

Mourinho-Akui-Secara-Jelas-Telah-Memaki-Eva-Carneiro

Harianpost.co.id Jose Mourinho yang juga menjabat sebagai manajer baru Manchester United telah mengakui bahwa dirinya berkata kasar pada Eva Carneiro, mantan dokter tim Chelsea. Hal tersebut terungkap saat persidangan yang dilakukan di pengadilan kerja di London, Senin (6/6/2016) waktu setempat.

Dikutip dari pemberitaan di laman Mirorr, Mourinho dalam pernyataan yang ditulisnya mengakui telah menggunakan frasa dalam bahasa Portugis ‘filho da puta’ yang dalam bahasa Inggris berarti makian kasar bernada sexis.

Filho da puta adalah frasa yang sering saya gunakan. Para pemain saya tahu itu. Tidak ada konotasi bermakna seksual di dalamnya,” ujar Mourinho dalam tulisannya.

Seperti yang telah diketahui, sebenarnya kejadian ini sudah berlangsung semenjak Mourinho masih melatih The Blues di musim yang lalu. Pada saat pertandingan pertama melawan Swansea City di Stamford Bridge, Mourinho marah terhadap Eva Carneiro yang masuk ke lapangan untuk mengobati Eden Hazard yang cedera.

Atas kejadian tersebut, Eva Carneiro memilih mundur dari jajaran tim medis Chelsea beberapa bulan setelahnya karena ia tak terima atas makian yang dilontarkan Mourinho kepadanya. Selain itu, Carneiro juga mengajukan tuntutan ke pengadilan atas tindakan yang dilakukan Mourinho kepadanya.

Sebenarnya jalan damai sudah diupayakan oleh pihak tim hukum Chelsea dengan jalan membayar kompensasi sebesar 1,2 juta pounsterling, namun sayang hal tersebut justru ditolak oleh Eva Carneiro.

“Mereka sudah menduga, apapun yang terjadi, persoalan ini akan melebar dan secara salah mengasumsikan mereka bisa absen di persidangan selanjutnya,” Tim hukum Chelsea menambahkan.

Baca juga:

Berita Terbaru MU: Mourinho Akan Jual 13 Pemain MU Dalam Bursa Transfer Musim Panas Ini

Dua Pemain Asal Spanyol Akan Didepak Usai Mourinho Hijrah Ke MU

Adam Ounas, Titisan Zidane Akan Jadi Rekrutan Pertama Mourinho?

 

Komentar

Loading...