Daniel Radcliffe Enggan Hadiri Pentas ‘Harry Potter and the Cursed Child’, Kenapa?

Daniel Radcliffe Enggan Hadiri Pentas ‘Harry Potter and the Cursed Child’, Kenapa?

248

Daniel-Radcliffe-Enggan-Hadiri-Pentas-'Harry-Potter-and-the-Cursed-Child'-Kenapa

Harianpost.co.idBintang film skuel Harry Potter, Daniel Radcliffe telah berhasil menghidupkan tokoh utama dalam film yang banyak digandrungi pecinta film dari berbagai usia. Usaha tersebut tak lantas membuatnya menjadi daya tarik utama dalam Pentas Harry Potter and the Cursed Child.

Nyatanya Daniel Radcliffe sama sekali tidak di dapuk dalam pentas tersebut. Hal ini tidak dilatar belakangi aktingnya yang menurun, melainkan alur cerita yang tidak sesuai dengan kepribadiannya. Daniel Radcliffe akhirnya mengungkapkan alasan tak menghadiri pentas Harry Potter yang membesarkan namanya.

Ia mengatakan dirinya merasa aneh jika menghadiri pementasan drama Harry Potter and the Cursed Child. Daniel takut saat dirinya hadir dalam pementasan drama, penonton tidak akan fokus dan hal itu membuatnya merasa mengambil alih pementasan.

“Tentu saja akan banyak orang dan fans yang akan hadir dalam pementasan dan jika aku hadir, semua orang akan melihatku. Aku tidak akan melakukan apapun yang akan mengalihkan atau mengambil perhatian para penonton,” kata Daniel dikutip dari Eonline.

Daniel juga saat ini tengah disibukan dengan jadwal perilisan film barunya Now You See Me 2. Kesibukannya inilah yang menjadi salah satu alasan dirinya tidak akan hadir dalam pemetasan Harry Potter and the Cursed Child.

Alasan Daniel bisa dikatakan sebuah alasan yang tidak dibuat-buat melihat jadwalnya yang sangat padat. Daniel mengaku akan fokus dengan apa yang dia kerjakan sekarang. Sementara itu Now You See Me 2 akan dirilis pada 10 Juni 2016.

Baca juga:

Ini Dia 5 Rahasia Besar Cerita ‘Harry Potter and the Cursed Child’

 

Komentar

Loading...