Justin Bieber Tertangkap Kamera Adu Jotos Dengan Pria Berbadan Besar

Justin Bieber Tertangkap Kamera Adu Jotos Dengan Pria Berbadan Besar

260
Justin Bieber
Justin Bieber

Harianpost.co.id Justin Bieber kembali menjadi topik perbincangan. Penyanyi muda itu kembali membuat ulah dengan pertarungan adu jotos dengan seorang pria besar yang diabadikan melalui sebuah video.

Kali ini penyanyi asal Kanada tersebut terlibat perkelahian setelah menonton sebuah pertandingan bola basket NBA. Dalam sebuah video Snapchat yang diunggah oleh TMZ, Bieber terlihat berkelahi di depan pintu kamar hotel. Tak tanggung-tanggung, lawan berkelahinya memiliki tubuh yang lebih besar.

Perkelahian antara Bieber dengan pria berbadan besar tersebut terjadi pada Rabu malam sekitar pukul 23.00 di sebuah hotel di Cleveland. Dalam video yang berdurasi satu menit tersebut, terlihat Bieber yang mengenakan kaus merah berhadapan dengan pria besar yang mengenakan kaus hitam. Penyanyi berusia 22 tahun itu terlihat memegang kerah baju pria berbadan besar. Hingga akhirnya pukulan di bagian kanan wajah diterima Bieber.

Adu jotos akhirnya terjadi hingga keduanya tersungkur ke lantai. Sementara orang yang berada di sekitarnya terlihat mencoba melerai perkelahian. Tidak diketahui alasan ‘adu jotos’ antara mantan kekasih Selena Gomez dan pria berbadan besar tersebut.

Diketahui keberadaan Bieber di Cleveland untuk menonton final bola basket NBA. Bahkan Bieber terlihat mengenakan kemeja Cleveland Cavaliers. Bieber, yang mengenakan jersey Cleveland, terlihat melayangkan pukulan terlebih dahulu sebelum akhirnya harus dipisahkan.

Saksi mata mengatakan Bieber sebenarnya bersiap untuk permintaan foto dari para fans. Hingga akhirnya suasana berubah menjadi ricuh karena pertengkaran. Video adu jotos ini menjadi tren di youtube yang diunggah akun TMZ 13 jam lalu, ditonton 1.618.671.

Masih belum jelas siapa yang memulai perkelahian tersebut. Kejadian tersebut hanya berlangsung sesaat dan tidak ada pihak kepolisian yang dipanggil ke lokasi. Demikian seperti yang dilansir dalam, Jumat (10/6/2016).

Baca juga:

Apakah Benar Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Jadi Menikah?

Calvin Harris, Jadi Mantan Paling Dicintai Taylor Swift

 

Komentar

Loading...