Belum Bisa Move On, Zayn Malik-Gigi Hadid Balikan?

Belum Bisa Move On, Zayn Malik-Gigi Hadid Balikan?

222

Belum-Bisa-Move-On-Zayn-Malik-Gigi-Hadid-Balikan

Harianpost.co.id – Zayn Malik dan Gigi Hadid belum lama ini dikabarkan putus. Namun tidak berselang lama, Zayn kedapatan meninggalkan apartmen Gigi Hadid. Hal tersebut membuktikan jika Zayn belum bisa berpaling dari sosok Gigi.

Mantan personel One Direction tersebut terlihat fantastis dengan mengenakan pakaian serba hitamnya yang terdiri dari celana jins hitam, atasan hitam, dan sebuah jaket panjang hitam saat kepergok keluar dari apartemen Gigi.

Sebuah sumber mengonfirmasi bahwa keduanya kembali balikan. Mereka hanya putus sementara dan kini sudah bisa kembali lagi.

“Mereka putus dan kembali bersama sesaat setelahnya. Untuk saat ini mereka telah kembali, tapi bisa saja mereka putus lagi dalam satu jam ke depan,” tulis sebuah pemberitaan seperti dilansir Mirror, Jumat (10/6/2016).

Gigi memang terlihat masih mencintai sosok Zayn. Beberapa hari setelah dikabarkan putus ia masih menganggap Zayn sebagai kekasihnya dan sempat menyanyikan lagu Pillowtalk milik Zayn di dalam akun snapchat-nya.

Namun teman sesama model Gigi tidak setuju jika Gigi kembali bersama Zayn dan meminta Gigi untuk menyudahi semua hubungannya dengan Zayn. Teman Gigi juga menanggap Zayn bukanlah pacar yang baik akhir-akhir ini.

Gigi juga terlalu berbaik hati kepada mantan pacarnya tersebut meski dirinya disibukkan dengan jadwal kesehariannya. Putusnya hubungan Gigi-Zayn bukanlah yang pertama kalinya, sebelumnya keduanya pernah memutuskan untuk berpisah saat ulang tahun Gigi.

“Mereka bisa saja terlihat akan kembali bersama besok. Apa yang terjadi diantara keduanya juga sangat terlihat jelas.” kata orang terdekat keduanya.

Menurut seorang sumber mengatakan keduanya kemungkinan besar akan mencoba untuk kembali bersama. Keduanya hingga saat ini masih berhubungan dan tetap ingin menjaga hubungan baik meski tidak bersama lagi.

“Gigi lah yang mengakhiri hubungan saat keduanya terlibat pertengkaran beberapa waktu lalu. dan pertengkaran tersebut dikarenakan komunikasi keduanya yang tidak berjalan baik.” kata seorang sumber dikutip dari eonline.

Komentar

Loading...