Valentino Rossi Puas Dengan Hasil Tes Pribadi Jelang GP Assen

Valentino Rossi Puas Dengan Hasil Tes Pribadi Jelang GP Assen

329

Klasemen-Sementara-MotoGP-500-cc-Valentino-Rossi-Masih-Bertahan-Jadi-Kepala

Harianpost.co.id – Valentino Rossi, pembalap Movistar yamaha tersebut menyatakan terdapat dua perkembangan yang dinilainya positif setelah menjalani sesi tes pribadi di sirkuit Montmelo.

“Tes yang bagus. Kami berkonsentrasi pada ban dan menemukan sesuatu yang bagus jadi ban belakang bekerja lebih baik daripada kemarin,” ujar Rossi di situs resmi MotoGP.

Sejumlah agenda sudah menanti Rossi sebelum menghadapi MotoGP seri Assen. Disamping masalah ban, Rossi dan Lorenzo juga diharuskan untuk menjajal sasia baru yang akan dipakai pada motor YZR M1. Sasis akan melakoni debut di GP Assen, Belanda apabila menunjukkan performa yang bagus saat tes ini.

Sampai saat ini, Rossi mengaku cocok dengan sasis tersebut. “Saya mencoba sasis baru dan kesan pertamanya oke. Besok kami akan melanjutkan tesnya,” ujar Rossi.

Sementara itu, Massimo Meregalli, Direktur Tim Yamaha mengaku pihaknya belum memutuskan sasis yang akan digunakan. Tujuan utama tes ini adalah untuk menentukan sasis mana yang akan digunakan. Apabila sasis ini dirasa lebih baik, maka kemungkinan akan menggunakannya di Assen juga lebih besar.

Baca juga:

Ini Makna Jabatan Tangan Rossi dengan Marquez

Momen Heboh Rossi Ajak Salami Marquez Usai Balapan Catalunya

MotoGP Barcelona: Catalunya Jadi Saksi Rossi Bobol Kandang Marquez

 

Komentar

Loading...