Hillary Clinton Minta Donald Trump Hapus Akun Twitter

Hillary Clinton Minta Donald Trump Hapus Akun Twitter

296
Donald Trump
Donald Trump

Harianpost.co.idPertarungan menuju kursi presiden Amerika Serikat semakin panas saja. Jika biasanya perdebatan para calon presiden hanya terjadi di atas panggung, kali ini sampai ke media sosial Twitter.

Kandidat kuat presiden AS dari Partai Demokrat, Hillary Clinton, minta Donald Trump untuk menghapus akun Twitternya. Ini menjadi topik bahasan yang sedang hangat di kalangan politik AS.

“Hapus akun (Twitter)mu,” seru Clinton.

Jumat (10/6), bakal calon presiden Hillary Clinton meminta lawannya dari partai Republik, Donald Trump, untuk menghapus akun Twitter miliknya. Ini merupakan jawaban Hillary Clinton atas sindiran Donald Trump sehari sebelumnya.

Kamis (9/6), Donald Trump menulis, “Obama baru saja mendukung Hillary Clinton. Dia ingin empat tahun lagi untuk Obama-tapi tidak ada orang lain yang mau!” tuli sindiran Donald Trump di akun twitternya, Kamis (9/6).

Banyak yang mendukung aksi Hillary, salah satunya adalah penyanyi Katy Perry yang ikut meretweet jawaban Hillary Clinton untuk Donald Trump.

Hillary Clinton sendiri baru saja memastikan langkahnya maju menjadi kandidat presiden Amerika Serikat setelah memenangkan pemilihan di negara bagian New Mexico, South Dakota, dan New Jersey, Selasa (7/6).

Ini menjadikan Hillary Clinton sebagai kandidat perempuan pertama dari partai besar yang maju menjadi calon presiden Amerika Serikat.

Sementara itu Bernie Sanders, kandidat Partai Demokrat yang lain, hingga kini belum menyatakan menyerah, sehingga memicu kekhawatiran elit Demokrat akan perpecahan partai yang dapat mepersulit upaya Hillary mengalahkan Trump.

Obama sendiri sangat hati-hati untuk tidak menyingkirkan tokoh sosialis itu secara terang-terangan. Sebelum menyatakan dukungan untuk Hillary, Obama bertemu dengan Sanders selama satu jam di Gedung Putih.

“Hillary dan Senator Sanders adalah kompetitor dalam proses nominasi awal ini. Namun mereka berdua adalah patriot yang mencintai negara ini dan mempunyai visi yang sama terhadap Amerika,” kata Obama yang dilansir Reuters.

Baca juga:

Barack Obama Kenang Mendiang Muhammad Ali Yang Mendunia

Luncurkan Facebook, Presiden Obama Ingin Kampanyekan Lingkungan

Presiden Barack Obama, Katakan Indonesia Mitra Penting Amerika Serikat

 

Komentar

Loading...