Chanyeol Punya Kisah Unik dan Menarik Perihal Comeback EXO 2016

Chanyeol Punya Kisah Unik dan Menarik Perihal Comeback EXO 2016

2021

EXO-Rilis-Album-Baru-Tak-Lupa-Lightstick-Juga-Baru

Harianpost.co.idTahun 2016 menjadi tahun dimana boyband besutan SM Entertainment, EXO, akan melakukan comeback. Setelah sekian lama tidak mengeluarkan karya baru, kini EXO akan mendobrak belantika musik Korea dengan album sekaligus rilis lightstick baru.

Namun ada yang menarik dari pemberitaan comeback EXO. Berita unik sekaligus menyenangkan datang dari salah satu personil EXO, Chanyeol. Rupanya Chanyeol mempunyai seorang kakak perempuan yang berprofesi sebagai pembaca acara berita. Tidak ingin ketinggalan, kakak Chanyeol yang bernama Park Yura memberitakan boyband yang membesarkan nama adiknya tersebut.

Hal tersebut diketahui dari unggahan instagram Park Yura yang menunjukkan sebuah foto tentang cerita unik tersebut pada 9 Juni 2016. Berita yang dibawakan Park Yura adalah berita comeback EXO  dan rekor penjualan album yang sukses diraih boyband kolaborasi antara Korea Selatan dan Tiongkok tersebut.

Park Yura
Park Yura

Di dalam foto yang diunggah Park Yura terlihat dirinya yang duduk di meja pembawa acara berita. Ia berada tepat di depan layar dimana layar tersebut memuat gambar EXO. Sambil menunjukkan senyum manis, sepertinya Park Yura juga ikut bangga melihat kesuksesan sang adik.

Park Yura sendiri merupakan pembawa acara berita YTN. Sebelum memiliki profesi tersebut, ia bekerja di salah satu televisi MBC Busan. Park Yura merupakan kakak yang menyenangkan bagi Chanyeol. Tak jarang keduanya sering memberikan support dan pujian satu sama lain. Mereka selalu terlihat akrab dan menunjukkan kasih sayangnya kepada publik.

Baca juga:

Lihat Perlindungan Chanyeol EXO Ke Seohyun SNSD Lewat ‘So I Married An Ant-Fan’

EXO: Video Surprise Birthday Untuk Suho Dari Chanyeol

Chanyeol Ungkap Siapa Member EXO Dengan Badan Terseksi

 

Komentar

Loading...