Liam Hemsworth Pernah Lempar Pisau Ke Kening Chris Hemsworth?

Liam Hemsworth Pernah Lempar Pisau Ke Kening Chris Hemsworth?

671
Liam-Hemsworth-Pernah-Lempar-Pisau-Ke-Kening-Chris-Hemsworth
Chris Hemsworth dan Liam Hemsworth

Harianpost.co.idHubungan kakak beradik tak melulu harmonis dan rukun. Kadang perselisihan muncul. Tak jarang, pertikaian berujung baku hantam tidak dapat dihindari. Inilah yang terjadi pada Chris (32) dan Liam Hemsworth (26) ketika mereka masih tinggal satu atap di Australia.

“Kehidupan masa kecil kami selalu diwarnai pertengkaran yang kejam, ya seperti kisah The Hunger Games,” canda Liamdalam acara bincang-bincang The Graham Norton Show.

Liam membeberkan kronologi pertikaian masa lampau. Ketika bertengkar mereka tak sungkan-sungkan menggunakan senjata, termasuk senjata tajam.

“Aku dan Chris pernah terlibat dalam beberapa insiden yang melibatkan senjata. Aku tak pernah punya masalah dengan Luke (kakak Chris dan Liam) karena dia jauh lebih tua dan aku tak ingin macam-macam dengan dia,” kata Liam.

“Tapi dengan Chris, selalu ada masalah. Kebetulan kami sama-sama keras kepala. Karena berusia jauh lebih muda dari dia, aku terpaksa menggunakan senjata untuk melawan dia,” ungkap Liam.

Ketika masih berusia 5 tahun, Liam pernah berkelahi dengan Chris di dapur rumah. Liam lalu meraih pisau dan melemparkannya ke kening kakaknya. Beruntung, hanya bagian gagang pisau yang mendarat di jidat Chris.

“Aku sebenarnya bisa saja melempar dia dengan bagian pisau yang tajam itu hanya lemparan peringatan untuk Chris,” ucap tunangan penyanyi Miley Cyrus itu.

Bila masa kecil mereka penuh dengan pertikaian, saat dewasa hubungan Liam dan Chris jauh lebih cair. Bahkan meski sama-sama menggeluti dunia film, Liam tak merasa Chris sebagai saingannya.

Baca juga:

Apakah Benar Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Jadi Menikah?

 

Komentar

Loading...