Berpartisipasi di Konser Beyonce, Leonardo DiCaprio Duduk Di Bangku Penonton

Berpartisipasi di Konser Beyonce, Leonardo DiCaprio Duduk Di Bangku Penonton

237
Beyonce
Beyonce

Harianpost.co.idKonser “Formation” Beyonce Knowles di New York pada Kamis (9/6) lalu menyisakan berbagai cerita menarik. Selain insiden bersin sang bintang, pengguna media sosial juga dihebohkan dengan salah satu penonton yang ternyata aktor Leonardo DiCaprio.

Aktor Leonardo DiCaprio ternyata juga penggemar penyanyi Beyonce. Selasa (7/6), Leonardo DiCaprio terlihat menghadiri konser Beyonce, Formation World Tour di Citi Field, New York. Ia mencoba berbaur dengan penonton biasa, namun mata jeli beberapa penonton berhasil mengabadikan gambarnya.

Bahkan beberapa penonton lain yang menyadari kehadiran pacar dari Kate Winslet ini langsung mengabadikan momen berharga tersebut.

Seperti yang terlihat pada beberapa foto yang diunggah Netizen ke media sosial, Leo tampak mengandalkan topi dan jaket hoodie untuk menutupi identitasnya. Tapi siapa yang tidak bisa mengenali bintang “The Revenant” tersebut. Penyamaran Leo buyar ketika kamera tak sengaja menyorotnya.

“Ketika Leo duduk di dekatmu di konser Beyonce,” tulis seorang netizen.

Dalam sebuah foto dari akun Twitter @NewsDiCaprio, Leonardo DiCaprio terlihat santai mengenakan kaos biru tua dan topi coklat.

Kehadiran Leonardo DiCaprio juga ikut membuat beberapa fans Beyonce gembira seperti yang dilakukan seorang laki-laki yang mencoba mencuri selfie dengan peraih piala Oscar tersebut. Leonardo DiCaprio menambah daftar panjang orang-orang terkenal yang merupakan fans Beyonce.

Beberapa waktu lalu calon Presiden Amerika Serikat, Hillary Clinton, juga mengungkapkan kesukaannya kepada Beyonce dan menginginkan istri rapper Jay-Z tersebut menjadi wakil presidennya.

Baca juga:

Beyonce Hadapi Tuntutan Hukum Atas Kasus Plagiat?

Beyonce Salahgunakan Hijab, Kritik Keras Datang Menyerbu

 

Komentar

Loading...