Suho EXO Ungkapkan Perasaan Usai Comeback Stage di M! Countdown

Suho EXO Ungkapkan Perasaan Usai Comeback Stage di M! Countdown

312

Suho-EXO-Ungkapkan-Perasaan-Usai-Comeback-Stage-di-M!-Countdown

Harianpost.co.idBagi EXO-L (sebutan untuk para penggemar boyband EXO) comeback EXO merupakan hal yang sangat dinanti-nanti. Terdiri dari sekelompok pria tampan yang berasal dari Korea Selatan dan Tiongkok, EXO nyatanya mampu menggaet perhatian para penggemarnya lewat karya-karya terbarunya.

Bertajuk ‘EX’ACT’, Chanyeol dan kawan-kawannya berhasil merilis karya terbaru mereka pada 9 Juni 2016 lalu. Di hari yang sama, Suho dan rekan-rekannya juga comeback stage di program musik populer di Korea, M! Coutdown.

Jika dihitung dari awal mereka debut, tentunya sudah ratusan kali mereka naik ke atas panggung, bahkan untuk tampil di depan kamera sudah merupakan kebiasaan bagi boyband besutan SM Entertainment tersebut.

Namun kali ini ada cerita berbeda dari leader EXO, Suho. Ia mengatakan bahwa ia sempat merasa gugup saat harus tampil menyapa penggemarnya dengan lagu baru. Dan uniknya Suho tidak malu untuk mengungkapkan alasan mengapa ia merasa gugup ke publik.

“Sudah lama sejak kami tampil di hadapan banyak orang di acara TV, semua member sanagt gugup,” kata Suho seperti yang dilansir dari Allkpop.

“Perasaan melangkah ke panggung untuk pertama kalinya dalam beberapa saat membuat kami bahagia. Kami senang berdiri di atas panggung untuk menyapa semua penggemar,” lanjut Suho.

EXO memang selalu disambut dengan euforia yang meriah dari penggemarnya saat melakukan comeback. Sebelum-sebelumnya saat comeback, EXO juga disambut meriah dan alhasil lagunya menjadi posisi wahid di chat musik populer Korea Selatan.

Baca juga:

EXO: Video Surprise Birthday Untuk Suho Dari Chanyeol

Suho EXO Akhirnya Selesaikan Syuting Web Drama Terbarunya ‘How Are You Bread’

Suho EXO Tak Dikenali Fans di Jepang, Kok Bisa?

 

Komentar

Loading...