Ops, Girlband TWICE Plagiat Lagu Ciptaan Chanyeol EXO?

Ops, Girlband TWICE Plagiat Lagu Ciptaan Chanyeol EXO?

2354

Lee-Seung-Gi-Ketahuan-Kangen-Gilrband-TWICE-Saat-Wamil

Harianpost.co.idSemakin lama dunia hiburan Korea Selatan semakin berkembang pesat. Tidak hanya perfilman dan serialnya, melainkan juga dunia K-pop dan grup idol yang semakin merajalela. Banyaknya girlband dan boyband di Negeri Ginseng membuat persaingan antargrup idol semakin ketat.

Seperti yang terjadi pada Chanyeol. Salah satu member boyband EXO tersebut belum lama ini telah menyapa fansnya lewat siaran V app. Chanyeol muncul di situs tersebut untuk memberikan komentar tentang comeback EXO yang dilakukan pada pertengahan tahun 2016 ini.

Berjudul ‘EX’ACT’, album EXO menjadi album yang ditunggu-tunggu banyak fans. Tidak hanya fans Korea melainkan semua fansnya di seluruh belahan dunia. Namun ada sebuah rahasia terkuak oleh Chanyeol dalam siaran tersebut.

Dalam siaran itu terlihat Chanyeol tengah berada pada studio miliknya. Selain bercerita tentang comeback EXO, ia juga bercerita tentang pribadinya soal pengalaman menulis sebuah lagu. Dengan nada bercanda, ia bahkan mencatut nama girlband TWICE di kalimatnya.

Chanyeol bercerita bahwa dirinya pernah menulis lagu berjudul Cheer Up. Namun nyatanya judul lagu tersebut kini dikenal sebagai lagu terlaris gilrband TWICE. Sontak Chanyeol berakting geram dan menuduh TWICE mencuri judul lagunya.

“judulnya Cheer Up. Ada grup yang saat ini mempopulerkan lagu dengan judul yang sama tapi aku menulis lagu ini sebelum lagu mereka dirilis. Tapi mereka mencuri judulnya,” ucap Chanyeol dalam candaan.

Chanyeol dan member EXO lainnya memang dikenal sebagai pribadi yang kocak dan suka bercanda. Jadi tak heran fans tidak pernah menganggap serius kata-kata Chanyeol dalam siaran tersebut.

Baca juga:

Girlband TWICE Kantongi 100.000 Penjualan Untuk Album ‘Page Two’

Lee Seung Gi Ketahuan Kangen Gilrband TWICE Saat Wamil

 

Komentar

Loading...