Super Junior Lakukan Voting Untuk Lagu Terpopuler Dari Awal Debut Hingga Sekarang

Super Junior Lakukan Voting Untuk Lagu Terpopuler Dari Awal Debut Hingga Sekarang

902

Super-Junior-Lakukan-Voting-Untuk-Lagu-Terlpopuler-Dari-Awal-Debut-Hingga-Sekarang

Harianpost.co.idBanyak member yang berangkat wamil membuat Super Junior jarang tampil di televisi maupun suatu acara. Terakhir mereka melakukan comeback pada tahun 2015 lalu dengan mengeluarkan satu album yang bertajuk ‘DEVIL’.

Meski terlihat hiatus dari belantika musik Korea, lagu-lagu Super Junior masih menjadi lagu yang banyak digemari fans. Hal ini tidak terlepas dari lagu Super Junior yang kebanyakan memiliki lirik yang mudah untuk diingat. Selain itu genre musiknya juga sesuai dengan genre anak muda jaman sekarang.

Berbicara soal lagu, Super Junior sudah menghasilkan 8 album semenjak awal debut hingga sekarang. Namun dari banyak lagu dalam 8 album tersebut, hanya lagu-lagu tertentu yang populer dan menjadi sejarah tersendiri bagi personilnya.

Dilansir dari Allkpop, Senin (9/6), Leeteuk dan beberapa kawannya melakukan voting lagu yang menjadi hits di kalangan fans. Masing-masing dari personil memberikan pilihannya sendiri-sendiri meski beberapa ada yang berpendapat sama.

Ternyata terpilih lagu ‘Sorry Sorry’ sebagai lagu pionir Super Junior. pasalnya lagu ini merupakan lagu yang terdapat pada album pertama Super Junior bertajuk ‘Super Junior 05’. Leeteuk, Heechul, dan Yesung memilih Sorry Sorry sebagai lagu paling hits selama mereka debut.

“Lagu itu membuka pintu untuk K-Pop,” komentar Leeteuk.

“‘Sorry Sorry’, lagu yang merupakan sinyal permulaan dari Hallyu,” tambah Heechul.

Di bawah lagu Sorry Sorry ditempati oleh lagu Believe yang juga berada pada album pertama mereka. Heechul dan Kyuhyun memilih lagu Believe sebagai lagu berhistori bagi mereka. Itulah lagu terpopuler pilihan personil Super Junior, lalu bagaimana dengan para ELF?

Baca juga:

Ryeowook Super Junior Tunda Pendaftaran Wamil Akibat Asik Dengan Karir

Berita Terbaru: Super Junior Bakal Kehilangan Satu Anggotanya, Siapa?

Terkuak, Kyuhyun Super Junior Pernah Bilang ‘Descendants of The Sun’ Drama Jelek?

 

Komentar

Loading...