Chanyeol EXO Alami Kebotakan Dini, EXO-L Salahkan Agensi

Chanyeol EXO Alami Kebotakan Dini, EXO-L Salahkan Agensi

972
Chanyeol-EXO-Alami-Kebotakan-Dini-EXO-L-Salahkan-Agensi
Chanyeol comeback EX’ACT 2016

Harianpost.co.idComeback EXO tengah menajdi pembicaraan hangat di dunia hiburan Korea Selatan. Boyband yang terdiri dari personil Korea Selatan dan Tiongkok tersebut berhasil membuat EXO-L penasaran dengan album ketiganya yang bertajuk EX’ACT.

Sebelumnya telah diberitakan bahwa EXO akan melakukan comeback pada bulan Juni 2016 ini. Hal tu diperkuat dengan beberapa tanda-tanda personil EXO yang mengubah gaya rambutnya. Salah satunya adalah Chanyeol EXO yang mengubah warna rambutnya menjadi merah.

Telah meluncurkan dua klip lagi Monster dan Lucky One, para personil EXO berharap ini akan menjadi awal yang baik untuk comeback-nya. Namun dalam kesuksesan tersbeut EXO-L dibuat bersedih karena sesuatu yang terjaid pada Chanyeol.

Dalam sebuah postingan di forum sosial media Korea, salah satu fans mengunggah kondisi rambut Chanyeol yang menunjukkan tanda-tanda kebotakan. Padahal jika ditilik kembali, Chanyeol masih cukup muda untuk mengalami kebotakan. Kondisi itu terlihat pada saat konpres comeback EXO pada Rabu (8/6/2016) lalu.

Di dalam unggahan fans tersebut, Chanyeol tengah memberikan hormat dengan menundukkan badannya. Ternyata yang terjadi kamera justru menangkap tanda-tanda kebotakan pada kepala bagian tengah belakangnya.

Para EXO-L lantas menyalahkan SM Entertainment selaku agensi yang menaungi boyband EXO. Mereka menilai personil EXO bekerja terlalu keras tanpa istirahat untuk comeback tahun ini.

“SM, tolong biarkan dia istirahat. Oke-oke saja mereka promosi album dengan rambut hitam, berhenti merusak rambut mereka,” kata salah satu fans seperti dilansir dari Allkpop.

Chanyeol tidak hanya sibuk dengan comeback EXO, ia juga tengah sibuk mempromosikan filmnya di Tiongkok. Film yang berjudul So I Married An Ant-Fan merupakan perpaduan kompak dari Chanyeol EXO dan Seohyun SNSD serta aktris Tiongkok.

Baca juga:

Ops, Girlband TWICE Plagiat Lagu Ciptaan Chanyeol EXO?

Chanyeol Punya Kisah Unik dan Menarik Perihal Comeback EXO 2016

Lihat Perlindungan Chanyeol EXO Ke Seohyun SNSD Lewat ‘So I Married An Ant-Fan’

 

Komentar

Loading...