2 Pembalap Indonesia Bakal Jadi Murid Rossi di Italia

2 Pembalap Indonesia Bakal Jadi Murid Rossi di Italia

305
Valentino Rossi
Valentino Rossi

Harianpost.co.id Lima pembalap berbakat Asia diberikan kesempatan oleh Valentino Rossi untuk menjadi muridnya di VR46 Academy yang diasuhnya. Berita gembira lainnya yaitu, lima pembalap ini akan dibimbing oleh Rossi langsung di Italia, kampung halamannya.

Lima pembalap Asia yang terpilih untuk berguru pada Rossi tersebut merupakan pemenang dalam Asia Road Racing Championship 2016 yang telah digelar pada bulan Maret yang lalu.

Mereka adalah Peerapong Loiboonpeng (Thailand), Soichiro Minamimoto (Jepang), Kasma Daniel Bin Kasmayudin (Malaysia) dan dua pembalap Indonesia, Galang Hendra Pratama dan Imanuel Putra Pratna. Rencananya mereka akan dikirim ke Italia pada 4 sampai 8 Juli mendatang.

“Saya sangat bahagia bisa berperan aktif dalam kegiatan ini. Apalagi punya kesempatan untuk melatih mereka di Misano, markas VR46 Academy,” kata Rossi seperti dilansir Speedweek.

Rossi juga menambahakan jika mereka berlima akan mengikuti program yang sama dengan murid lain di VR46 Academy. Pembalap dengan julukan The Doctor tersebut mengatakan jika setiap apa yang dilakukan disana memang berat, tapi akan sangat menyenangkan

Baca juga:

Valentino Rossi Puas Dengan Hasil Tes Pribadi Jelang GP Assen

Ini Makna Jabatan Tangan Rossi dengan Marquez

Momen Heboh Rossi Ajak Salami Marquez Usai Balapan Catalunya

 

Komentar

Loading...