Benahi Skuat MU, Mourinho Tak Segan Depak Empat Pemain

Benahi Skuat MU, Mourinho Tak Segan Depak Empat Pemain

233

Mourinho-Akui-Secara-Jelas-Telah-Memaki-Eva-Carneiro

Harianpost.co.id Jose Mourinho, manajer baru Manchester United nampaknya mulai membenahi skuat The Red Devils. Tak hanya mengincar beberapa pemain, termasuk Erik Baily, Mourinho juga telah mendepak beberapa pemain yang menurutnya tak bisa diandalkan lagi.

Setidaknya ada empat pemain yang dipersilahkan untuk meninggalkan Old Trafford pada pengumuman yang dikeluarkan MU pada Jumat (10/6/2016). Salah satu diantaranya adalah Victor Valdes, mantan penjaga gawang Barcelona.

Valdes mulai bergabung dengan MU pada Januari 2015 lalu. Saat itu ia berstatus bebas transfer dan dikontrak MU selama 18 bulan. Namun, ia hanya main sebanyak dua kakl dalam hitungan waktu 13 bulan karena ia gagal menembus tim utama MU.

Pada Januari lalu, ia dipinjamkan ke Standart Liegue setelah sempat bersitegang dengan Louise van Gaal, manajer MU waktu itu.

Nasib Veldes pun tak berubah setelah berganti tongkat kepelatihan dari van Gaal ke Mourinho. Mourinho memilih untuk tidak memberikan kontrak baru untuk pemain 32 tahun ini.  Veldes memang sudah dipersilahkan untuk pergi. Ia bebas memilih klub mana yang akan dibelanya kelak. Nama Sergio Romero lebih dipilih Mourinho untuk mendampingi David de Gea.

Selain Valdes, kiper George Dorrington, gelandang Nick Powell dan Oliver Rathbone juga masuk daftar pemain MU yang didepak oleh Mourinho.

Baca juga:

Viddy Adam, Remaja Indonesia Yang Bakal Tes di Manchester United

Ibrahimovic Resmi Bergabung Dengan Manchester United?

Manchaster United: Mourinho Buka Suara Kemungkinan Hijrahnya Ronaldo ke MU

 

Komentar

Loading...