Indra Bekti Terenyuh Anaknya Sudah Ikut Berpuasa di Usia 4 Tahun

Indra Bekti Terenyuh Anaknya Sudah Ikut Berpuasa di Usia 4 Tahun

177

Indra-Bekti-Terenyuh-Anaknya-Sudah-Ikut-Berpuasa-di-Usia-4-Tahun

Harianpost.co.idPasangan selebriti Indra Bekti dengan Aldilla Jelita bangga dan terenyuh melihat anaknya mencoba berpuasa. Buah hati pernikahan mereka yang diberi nama Dafania Sahira Indrabekti ini, sudah mencoba melakukan ibadah puasa di usianya yang masih dini.

Menurut pasangan ini usia anak yang masih balita sudah bisa melakukan puasa walaupun hanya setengah hari. Tetap saja keduanya bangga sekaligus terenyuh. Padahal jaman dahulu, bapak yang sempat tersandung masalah hukum tersebut mengaku belum berani melakukan puasa di usia yang sama dengan anaknya yang sekarang.

“Bahagia banget baru usia 4 tahun sudah mau puasa walaupun sampai jam 12 siang sudah lapar,” kata Aldilla, Jumat (10/6/2016).

Walaupun masih usia dini menjalankan puasa, tentu Aldilla tidak ingin memaksakan anaknya untuk berpuasa satu hari full karena teman-temannya di sekolah banyak yang merengek minta makan.

“Kalau dia (anak) minta makan aku kasih tapi dari anaknya punya kemauan untuk puasa,” ucapnya.

Menjadi seorang ayah, tentu Indra Bekti sangat bangga karena bisa mendidik anak-anak perempuannya, menjadi anak yang solehah.

“Bangga terenyuh, anak sudah puasa. Bahagia banget insya allah anak-anak perempuanku jadi anak yang solehah,” ucap Indra Bekti di waktu yang sama.

“Memang paling penting keluarga dan lingkugan harus memberikan pendidikan yang dipupuk sejak dini. Karena menyerap lebh cepat. Membiasakan diri menjadi orang baik,” sambung pria kelahiran Jakarta, 28 Desember 1977 ini.

Oleh karenanya, Indra Bekti dan Aldilla pun menyekolahkan Dafania di sekolah islam agar mendapatkan pendidikan agama yang cukup baik.

Baca juga:

Program ‘Mulan Jameela Curhat Ke Deddy Corbuzier’ Bakal Jadi Percontohan Untuk Indra Bekti

Makan Bareng Seniman dan Pelawak, Jokowi Tertawa Lepas

 

Komentar

Loading...