Penyanyi Christina Grimmie Tewas Jadi Korban Penembakan

Penyanyi Christina Grimmie Tewas Jadi Korban Penembakan

618
Christina Grimmie
Christina Grimmie

Harianpost.co.idKabar duka datang dari industri musik Amerika. Peraih posisi kegita The Voice 2014, Christina Grimmie meninggal dunia usai ditembak oleh orang tak dikenal dalam konsernya di Orlando, Jumat (10/6/2016) pukul 22.45 waktu setempat.

Christina Grimmie tampil sebagai closing act pada konser The All Light Tour. Dilansir USA Today, Grimmie sedang memberikan tanda tangan dan menjual merchandise usai konser bersama band Before You Exit.

Seorang pria tiba-tiba mendatangi Grimmie sebelum akhirnya melakukan penembakan padanya. Tiga kali tembakan tepat mengenai kepala. Korban langsung di rujuk ke Pusat Medis Regional Orlando (OMRC) namun sayang nyawanya tidak tertolong lagi.

Adik Grimmie yang kebetulan juga ada di lokasi langsung mencoba melumpuhkan pelaku yang tak diketahui identitasnya. Di tengah perlawanan yang dilakukan oleh tersangka, ia melakukan penembakan bunuh diri dan dinyatakan meninggal di tempat.

Kepolisian menyatakan bahwa Grimmie sempat mengalami kondisi kritis hingga akhirnya meregang nyawa ketika berada di Instalasi Gawat Darurat OMRC.

“Dengan berat hati kami bisa mengkonfirmasi bahwa Christina telah meninggal dunia dan pulang ke rumah Tuhan. Dia ditembak di penampilannya di Orlando dan sayangnya, tidak berhasil bertahan hidup dari luka tembak,” tutur perwakilan Grimmie.

Kepolisian Orlando yang menangani kasus ini pun menunjukkan duka mereka melalui Twitter. Wanda Miglio, perwakilan dari kepolisian Orlando, mengatakan jika hingga kini pihaknya masih menyelidiki identitas pelaku, hubungannya dengan Grimmie dan apa motifnya membunuh penyanyi 22 tahun itu.

Baca juga:

Liam Hemsworth Pernah Lempar Pisau Ke Kening Chris Hemsworth?

Apakah Benar Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Jadi Menikah?

 

Komentar

Loading...