Pernah Gemuk, Jennifer Lopez Dipaksa Turunkan Berat Badan

Pernah Gemuk, Jennifer Lopez Dipaksa Turunkan Berat Badan

299

Pernah-Gemuk-Jennifer-Lopez-Dipaksa-Turunkan-Berat-Badan-

Harianpost.co.idHampir keseluruhan, utamanya kaum Hawa mengidamkan badan ideal. Entah atas alasan kesehatan atau hanya demi menunjang penampilan kerja saja. Tidak sedikit dari mereka yang melakukan diet mati matian hingga sedot lemak guna mendapatkan tubuh idaman bak Putri.

Salah satu tolok ukur tubuh sexy dan indah adalah tubuh milik Jennifer Lopez. Tidak banyak yang tahu jika memiliki tubuh idaman layaknya Jennifer perlu usaha yang tidak sedikit pula. Tapi siapa sangka jika sebelum akhirnya memiliki bentuk tubuh yang sekarang, penyanyi 46 tahun itu pernah disebut gendut hingga diperintahkan untuk menurunkan berat badan.

Tidak hanya dicibir sana sini namun juga sampai ada yang rela memerintahkan aku untuk melakukan diet ketat guna memproporsionalkan tubuh indah ini.

“Mereka terus mengatakan padaku untuk menurunkan berat badan. Dan aku adalah penari dan aku atletis dan bahkan manajerku saat itu, yang sekarang sudah tak bekerja denganku, mengatakan padaku, ‘Kau perlu menurunkan berat badanmu. Kau perlu lebih kurus,’” ujar J. Lo seperti dikutip dari People.

“Aku seperti, ‘Tidak. Jika aku menurunkan berat badanku, aku tak akan menjadi diriku.’ Kalian tahu maksudku kan?” tambahnya.

J. Lo mengatakan seiring berjalannya waktu, dia makin bisa menerima dirinya apa adanya. Baginya bentuk badan, warna kulit, model rambut dan lainnya adalah sesuatu yang patut untuk disyukuri dan dihargai.

“Bahwa aku tidak sempurna. Aku sebenarnya menyukai bagian itu sekarang. Aku dulu pernah membencinya karena aku seseorang yang perfectionist,” tambah J. Lo

Baca juga:

Berpartisipasi di Konser Beyonce, Leonardo DiCaprio Duduk Di Bangku Penonton

Beyonce Hadapi Tuntutan Hukum Atas Kasus Plagiat?

Beyonce Salahgunakan Hijab, Kritik Keras Datang Menyerbu

 

Komentar

Loading...