Sahabat Prediksikan Zayn Malik-Gigi Hadid Bakal Balikan

Sahabat Prediksikan Zayn Malik-Gigi Hadid Bakal Balikan

191

Belum-Bisa-Move-On-Zayn-Malik-Gigi-Hadid-Balikan

Harianpost.co.id Hubungan Gigi Hadid dan Zayn Malik sepertinya akan kembali berlanjut. Menurut seorang sumber, mereka kemungkinan besar akan mencoba untuk kembali bersama. Keduanya hingga saat ini masih berhubungan dan tetap ingin menjaga hubungan baik meski tidak bersama lagi.

Pasangan yang sempat menjalin hubungan serius ini kembali harus menjadi buah bibir public usai kandasnya hubungan diantara keduanya. Banyak pihak menyayangkan keputusan mereka berdua, padahal antara keduanya sudah saling melengkapi.

“Gigi lah yang mengakhiri hubungan saat keduanya terlibat pertengkaran beberapa waktu lalu. dan pertengkaran tersebut dikarenakan komunikasi keduanya yang tidak berjalan baik.” kata seorang sumber dikutip dari eonline.

Namun teman sesama model Gigi tidak setuju jika Gigi kembali bersama Zayn dan meminta Gigi untuk menyudahi semua hubungannya dengan Zayn. teman Gigi juga menanggap Zayn bukanlah pacar yang baik akhir-akhir ini.

Gigi juga terlalu berbaik hati kepada mantan pacarnya tersebut meski dirinya disibukkan dengan jadwal kesehariannya. Putusnya hubungan Gigi-Zayn bukanlah yang pertama kalinya, sebelumnya keduanya pernah memutuskan untuk berpisah saat ulang tahun Gigi.

“Mereka bisa saja terlihat akan kembali bersama besok. apa yang terjadi diantara keduanya juga sangat terlihat jelas.” kata orang terdekat keduanya.

Penyebab kandansnya hubungan kedunya yakni, Zayn dan Gigi memliki perbedaab sifat yang sangat bertolak belakang. Namun siapa sangka jika Gigi Hadid lah yang enggan move on dari sang mantan betapa tidak @gigihadid masih saja melantunkan lagu dari sang pacar berjudul pillowtalk. Semoga keduanya mendapati jalan yang terbaik saja.

Baca juga:

Belum Bisa Move On, Zayn Malik-Gigi Hadid Balikan?

Daftar Pria Tertampan Di Dunia Tahun 2015

 

Komentar

Loading...