Liam Hemsworth Buka Suara Soal Asmara Dengan Miley Cyrus

Liam Hemsworth Buka Suara Soal Asmara Dengan Miley Cyrus

381
Liam Hemsworth
Liam Hemsworth

Harianpost.co.idHubungan konstroversional antara Liam Hemsworth dengan Miley Cyrus terus saja asyik untuk diperbincangkan. Bagaimana tidak, mereka yang semula sudah putus berulang kali dikabarkan tengah menjalin rajutan asmara yang belum usai bahkan berhembus rumor jika keduanya akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

Di tengah rasa pensaran publik yang semakin menjadi, mereka akan menggelar pernikahan di Negara asal Liam, Australia seperti dilansir Daily Mail. Namun keduanya enggan buka mulut menganai rumor hangat tersebut.

Hingga Liam Hemsworth akhirnya buka suara mengenai hubungan asmara dengan Miley Cyrus, yang kerap kali putus-nyambung sejak 2013 lalu. Ia juga bersedia membicarakan apa saja yang terjadi diantara keduanya.

Saat putus, Liam mengatakan tidak menjelek-jelekan pelantun Wrecking Ball tersebut. Ia juga terus memberikan dukungan kepada Miley. Meski putus nyambung, hal itu tidak membuat keduanya mempunyai hubungan yang buruk.

“Tentu saja ini adalah hal yang berat. Namun pada akhirnya kami harus berada di jalan yang berbeda. Apalagi kami masih sangat muda dan itu adalah keputusan terbaik.” katanya kepada Gqmagazine dikutip dari Eonline.

Liam mengaku tidak pernah membaca berita mengenai dirinya atau Miley Cyrus. Ia juga mengatakan kehidupannya bersifat pribadi dan hanya dirilah yang mengetahui apa yang terjadi. Jennifer Lawrence diakui Liam sebagai temannya yang menghibur dirinya saat sedang terpuruk setelah putus dari Miley.

Liam mengatakan hal yang sangat menganggu dirinya setelah berpisah adalah para paparazi yang selalu mengikuti dirinya dan hal tersebut menjadi pengalaman yang tidak menyenangkan baginya.

Baca juga:

Liam Hemsworth Pernah Lempar Pisau Ke Kening Chris Hemsworth?

Apakah Benar Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Jadi Menikah?

 

Komentar

Loading...