Potret Mesra Pangeran Harry Bersanding Dengan Ellie Goulding

Potret Mesra Pangeran Harry Bersanding Dengan Ellie Goulding

437
Ellie Goulding
Ellie Goulding

Harianpost.co.idAnggota keluarga Kerajaan Inggris, Pengeran Harry dan penyanyi Ellie Goulding baru baru ini tengah digosipkan memliki hubungan special. Seperti dilansir dari The Telegraph, Pangeran Harry dan Ellie Goulding terlihat mesra saat menghadiri acara Audi Polo Chalenge 2016.

Seperti judul lagunya Ellie Goulding “Anything Could Happen“, ia pun tak menyangka sedang didekati oleh Pangeran Harry. Saat menghadiri acara Audi Polo Challenge keduanya dikabarkan semakin dekat satu sama lain.

“Harry sudah memiliki nomor telepon Ellie beberapa waktu lalu dan sudah mulai berkirim pesan. Mereka selalu berhubungan baik di berbagai pertemuan setelah pertama kali bertemu saat Ellie menjadi penyanyi di resepsi pernikahan Kate dan William,” ujar seorang sumber dekat seperti dilansir The Sun.

“Namun, semua berjalan lebih cepat dan mereka telah berkirim pesan dalam beberapa minggu terakhir dan pertemuan di depan publik mereka pertama kali adalah saat acara Polo,” lanjut sang narasumber.

Setelah acara polo, keduanya pun berpesta hingga larut malam bersama selebriti lain, termasuk Tom Hardy. Keduanya dikabarkan tak bisa memalingkan mata satu sama lain dalam pesta tersebut. Bahkan, Harry dan Ellie sempat berciuman sebelum meninggalkan pesta.

“Mereka terlihat berciuman sebelum Harry meninggalkan pesta, karena ia harus bermain polo keesokan hari. Ellie kemudian meninggalkan pesta lima menit setelahnya,” lanjut narasumber.

Pangeran Harry dan Ellie Goulding memang telah berteman dekat sejak lama. Setelah tampil dalam pernikahan Pangeran William, keduanya kerap dipertemukan dalam acara-acara besar di tanah Ratu Elizabeth.

Komentar

Loading...