Suho dan Xiumin EXO Punya Nazar Jika Lagu ‘Monster’ dan ‘Lucky One’...

Suho dan Xiumin EXO Punya Nazar Jika Lagu ‘Monster’ dan ‘Lucky One’ Jadi Chart Tertinggi

708
'Monster' dalam album EX'ACT
‘Monster’ dalam album EX’ACT

Harianpost.co.idKehilangan beberapa personil pasca comeback terakhir pada tahun 2015 silam tidak membuat EXO lantas hiatus dari dunia musik Korea. Personil berkurang, EXO justru terlihat lebih semangat lagi dalam menciptakan sebuah album.

Tahun 2016 ini akan menjadi tahun comeback EXO tanpa hadirnya Tao yang sempat menjadi polemik. Berjudul EX’ACT, tiap-tiap personil EXO mempunyai harapan kedepannya untuk album yang sudah digarap secara matang tersebut.

Dalam konferensi pers, Rabu (8/9/2016) lalu, personil EXO mengungkapkan beberapa harapan terkait album ketiganya. Hingga kini mereka masih merilis dua trek dari judul lagu ‘Monster’ dan ‘Lucky One’. Meski masih belum dirilis, teaser mereka sudah membuat para EXO-L panasaran.

Personil EXO berharap dengan hadirnya cuplikan video bisa membuat lagu-lagunya menempati chart musik tertinggi. Xiumin contohnya, personil EXO yang berasal dari Tiongkok ini mempunyai nazar jika lagu mereka menjadi yang terpopuler.

“Sejujurnya tidak ada janji mempersiapkan apapun jika kami nomor satu. Tapi kami menyajikan penampilan terbaik,” kata Suho.

“Aku mempersiapkannya. Aku akan mengunggah video pertunjukan dari masa kecilku,” timpal Xiumin.

Suho pun memberikan bocoran kepada media bahwa pertunjukan Xiumin yang dimaksud adalah videonya yang masih berumur lima tahuun. Kala itu Xiumin masih duduk di bangku TK dan ia menari dengan baik.

“Itu video tariannya ketika Xiumin masih berusia 5 tahun waktu TK. Dia menari dengan baik,” imbuh Suho.

Baca juga:

Suho EXO Ungkapkan Perasaan Usai Comeback Stage di M! Countdown

EXO: Video Surprise Birthday Untuk Suho Dari Chanyeol

Suho EXO Akhirnya Selesaikan Syuting Web Drama Terbarunya ‘How Are You Bread’

 

Komentar

Loading...