Maia Estianty Akan Lepas Status Janda Dengan Mantan Pacar Desy Ratnasari?

Maia Estianty Akan Lepas Status Janda Dengan Mantan Pacar Desy Ratnasari?

758

Maia-Estianty-Akan-Lepas-Status-Janda-Dengan-Mantan-Pacar-Desy-Ratnasari

Harianpost.co.id – Desy Ratnasari senantiasa mendoakan yang terbaik untuk mantan kekasihnya, Irwan Danny Mussry yang kabarnya menjalin hubungan dengan Maia Estianty. Kedekatan pengusaha jam dan mantan istri Ahmad Dhani ini memang tangah menjadi perbincangan hangat netizen. Namun anehnya Desy justru belum mengetahui pasti tentang kedekatan tersebut.

Desy baru mengetahui bahwa mantan pacarnya kini tengah menjalin kasih dengan Maia baru-baru ini. Tersirat kabar jika Irwan dan Maia akan melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan.

Sebagai mantan kekasih, Desy mendoakan yang terbaik untuk kelangsungan hubungan mereka. Ia berujar jika sesungguhnya pernikahan dan jodoh berada di tangan Tuhan.

“Saya tentunya berdoa yang terbaik buat Mas Irwan. Dapatkan kebahagiaan, dapatkan baiti zanati, mendapatkan seseorang yang mengerti Mas Irwan. Itu aja,” papar Desy belum lama ini.

Sudah putus cinta dengan Irwan, Desy tak mempermasalahkan kedekatan Irwan dengan Maia. Semenjak tahu mereka pacaran, anggota DPR ini menganggap jika setiap orang memiliki hak untuk menjalani hidupnya.

“Ya enggak apa-apa, it’s life, he has his own life, semua orang puya hidupnya masing-masing. Kebebasan untuk memilih, go ahead. Yang penting yang terbaik,” ucap Desy.

“Kalau terbaik dan itu jadi takdir yang digariskan Allah, ya saya akan doakan yang terbaik buat Mas Irwan,” tambahnya.

Desy mengambil hikmah walaupun memang ia dan Irwan sempat menjalani hubungan percintaan dalam jangka waktu cukup lama. Baginya mungkin perpisahannya dengan Irwan merupakan jawaban bahwa ia belum berjodoh dengan pria berkepala plontos itu.

“Keputusan tidak menikah dengan saya ya mungkin saya tidak yang terbaik, dia juga bukan yang terbaik menurut Allah, that’s it,” pungkas Desy.

Seperti diketahui, pria yang akrab disapa Irwan Mussry itu merupakan CEO & Presiden Direktur dari PT.Timerindo Perkasa International (TPI/Time International). Pria keturunan Arab ini disebut-sebut sedang menjalani masa penjajakan dengan Maia.

Baca juga:

Ahmad Dhani dan Maia Akur, Mulan Jameela Tak Datang di Pesta Ulang Tahun El Rumi

Foto Hadir Di Galeri Fotografer Terkenal, Mulan Jameela Dibully Lagi

Ingin Seperti Raffi Ahmad, Ahmad Dhani Harap Persalinan Mulan Jameela Ditayangkan Live

 

Komentar

Loading...