Kematian Christina Grimmie Jadi Pengiring Pemakaman Petinju Muhammad Ali

Kematian Christina Grimmie Jadi Pengiring Pemakaman Petinju Muhammad Ali

355
Kematian-Christina-Grimmie-Jadi-Pengiring-Pemakaman-Petinju-Muhammad-Ali
Christina Grimmie

Harianpost.co.idKabar duka menyelimuti ranah Hollywood dalam sepekan terakhir. Petinju legendaris Muhammad Ali yang meninggal pada hari Jumat (3/6/2016) akhirnya dimakamkan pada hari Jumat (10/6/2016). Bertempat di KFC Yum! Center di Louisville, upacara pemakaman Ali dihadiri oleh pesohor-pesohor dunia dan ratusan selebriti.

Terlihat aktor Will Smith, Arnold Schwarzenegger, hingga David Beckham hadir dalam upacara pemakaman sang petinju. Smith bersama Mike Tyson dan Lennox Lewis bahkan mendapat kehormatan untuk ikut menggotong peti jenazah dengan anggota keluarga lainnya. Sementara itu mantan Presiden Bill Clinton, Billy Crystal dan Bryant Gumbel berkesempatan memberikan pidato perpisahan dalam acara penuh haru itu.

“Aku datang ke sini untuk memberikan penghormatan kepada Ali, karen menurutku dia adalah motivasi yang baik untuk kita semua dan dia adalah idolaku. Orang bertanya kepadaku, ‘Siapa saja idolamu?’ Dia (Ali) adalah satu dari lima orang yang selalu kusebut karena kemuliaan hatinya dank arena memiliki skill yang mengagumkan,” ujar Arnold di acara tersebut.

Bersamaan dengan pemakaman sang legenda, dunia musik Hollywood pun dikejutkan dengan kematian salah satu mantan peserta ajang pencarian bakat The Voice. Christina Grimmie meninggal dunia usai ditembak oleh salah satu pria tak dikenal saat sedang memberikan tanda tangan kepada penggemarnya.

Pihak kepolisian Orlando akhirnya merilis nama dan foto pria yang bunuh diri itu setelah menembak Grimmie. Seorang pria bernama Kevin Jame Loibl yang berasal dari St.Petersburgh adalah pelaku penembakan naas Grimmie.

Baca juga:

Penyanyi Christina Grimmie Tewas Jadi Korban Penembakan

Muhammad Ali Sudah Tiada, Ribuan Orang Serbu Pemakaman

Barack Obama Kenang Mendiang Muhammad Ali Yang Mendunia

 

Komentar

Loading...