Identitas Pembunuh Christina Grimmie Akhirnya Terungkap!

Identitas Pembunuh Christina Grimmie Akhirnya Terungkap!

486
Christina Grimmie
Christina Grimmie

Harianpost.co.idKematian penyanyi 22 tahun, Christina Grimmie usai mengadakan konser rupanya menarik perhatian publik untuk sementara waktu. Dalam tragedi tersebut pelaku tidak hanya pandai memainkan peran tapi juga lihai dalam melakukan tembakan. Tiga peluru berhasil bersarang di kepala Grimmie pada Jum’at (11/06).

Sebelum melakukan identififasi serta pengembangan kasus, rupanya sang pelaku memilih untuk mengakhiri hidupnya kala adik Grimmie melakukan perlawanan setika setelah melakukan pembunuhan berencana tersebut.

Dalam penanganan kasus ini dibutuhkan keahlian ekstra untuk mengathui motif pembunuhan dengan pelaku yang tega melakukan aksi bunuh diri juga. Pihak kepolisian Orlando akhirnya merilis nama dan foto pria yang menembak Grimmie. Pria itu bernama Kevin Jame Loibl dan berusia 27 tahun.

Loibl rupanya berangkat dari St.Petersburg menuju Orlando’s Plaza venue, tempat di mana ia menembak Grimmie. Saat itu Grimmie sedang bertemu dan membagikan tanda tangan kepada para penggemarnya bersama band Before You Exit. Adik Grimmie yang juga berada di lokasi sempat melumpuhkan tersangka namun Loibl kemudian menembak dirinya sendiri.

Kepala Kepolisian Orlandi, John Mina, mengatakan bahwa Loibl memiliki dua pistol, dua magazine (wadah peluru), dan sebuah pisau saat ia menembak Grimmie. Loibl sendiri tidak mengenal Grimmie secara personal dan mungkin telah menjadi penggemar gila.

Dilansir Billboard, Grimmie meninggal di usianya yang ke-22. Ia adalah salah satu penyanyi jebolan The Voice yang tergabung dalam tim Adam Levine dan menempati posisi ketiga. Sebelum Grimmie meninggal, lewat akun twitternya ia menggunggah video yang mengabarkan pada para penggemarnya bahwa mereka akan bertemu di Plaza Live Orlando.

Baca juga:

Penyanyi Christina Grimmie Tewas Jadi Korban Penembakan

 

Komentar

Loading...