Ihsan Tarore Berikan Denada Bunga, Pacaran?

Ihsan Tarore Berikan Denada Bunga, Pacaran?

350

Ihsan-Tarore-Berikan-Denada-Bunga-Pacaran

Harianpost.co.id – Denada menerima kejutan setangkai bunga dari Ihsan Tarore di suatu program acara talkshow televisi. Denada pun mengaku terkejut dan tak menyangka rekan duetnya itu hadir dan memberinya bunga.

“Aku kaget banget, tadi dia dateng, terus bawain bunga segala,” ujar Denada, Senin (13/6/2016).

Seusai acara, Ihsan pun terlihat kehabisan kata-kata saat diwawancarai oleh awak media perihal kejutannya itu. Ihsan mengatakan bunga tersebut adalah bentuk dukungannya terhadap Denada.

“Kalau aku gimana ya, dia pernah ngasih aku buket bunga, tadi ngasih satu tangkai. Support aja,” sahut Ihsan.

Beberapa waktu lalu, Denada memang sempat memberi serangkai bunga untuk Ihsan. Baginya, bunga dapat membuat orang lain menjadi lebih semangat, begitu juga yang ia harapkan pada Ihsan.

“Iya betul waktu itu aku pernah ngasih bunga juga ke dia, ngasih semangat. ya bener kata dia, bunga itu kan indah, jadi harapannya semoga yang dikasih bisa bahagia, jadi semangat,” tutur Denada.

Denada dan Ihsan belakangan ini memang dikabarkan memiliki hubungan spesial. Namun belum ada kepastian dari kedua pihak tentang hubungan itu.

Denada mengaku belum siap untuk memikirkan soal asmara. Baginya, anak merupakan prioritas utama yang harus ia pikirkan. Kedekatanya dengan Ihsan Tarore pun enggan dieksplor lebih jauh.

“Kalau aku pokoknya prioritas sudah beda, prioritas anak. Kalau relationship lagi nanti,” kata Denada.

Meski begitu, Denada tak bisa menampik kabar kedekatannya dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol musim kedua itu.. Bahkan Denada mengaku kerap merasa salah tingkah jika dekat dengan Ihsan.

“Aku nge-fans sama dia (Ihsan), kalau orang nge-fans tuh begitu (grogi). Kemarin kita kan take vocal buat single kita. Aku tuh masih yang ngusir dia, aku bilang ‘Ihsan jangan di sini aku kalau ada dia aku enggak bisa nyanyi’,” papar janda dengan seorang putri tersebut.

Mengenai kedekatan antara Denada dan Ihsan, keduanya masih belum dapat memberi kejelasan lebih lanjut.

Baca juga:

10 Artis Tercantik di Indonesia

10 Artis Terkaya di Indonesia tahun 2016

 

Komentar

Loading...