Perdamaian Rossi-Marquez Buat Pembalap MotoGP Bahagia

Perdamaian Rossi-Marquez Buat Pembalap MotoGP Bahagia

249

Momen-Heboh-Rossi-Ajak-Salaman-Marquez-Usai-Balapan-Catalunya

Harianpost.co.id Danillo Petrucci, pembalap Pramac Ducati mengungkapkan jika semua pembalap MotoGP sangat senang melihat perdamaian antara Valentino Rossi dan juga Marc Marquez. Dia juga menyebutkan jika pertikaian antara keduanya sebenarnya kurang baik apalagi mereka sangat disorot oleh publik.

Mencairnya perselisihan antara Rossi dan Marquez tersebut terjadi usai MotoGP Catalunya akhir pekan lalu. Usai meraih kemenangannya, Rossi secara mengejutkan menghampiri dan mengajak Marquez untuk bersalaman. Sontak hal tersebut mengundang tepuk tangan dari banyak pihak terutama yang berada di tempat tersebut.

“Semua rider di MotoGP ingin Rossi dan Marquez berbaikan. Alasan mereka berselisih begitu buruk dan juga mengingat semua cemoohan yang diterima Marquez dan Lorenzo di seri Mugello. Kita semua harus ingat bahwa MotoGP sangat berbahaya,” ujar Petrucci seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

Dalam kesempatan yang sama, Petrucci juga mengungkapkan  harapannya agar para fans bisa belajar menghormati rider yang tak diidolakannya.

“Seperti yang dikatakan Rossi, terus-terusan berselisih tidak baik, dan semua ketegangan yang ada tidak bagus dilihat publik. Saya orang Italia dan di Italia memang begitu banyak kehebohan,” tambahnya.

“Tapi, saya ingin kehebohan itu hanya untuk mendukung para rider Italia, bukan untuk menyerang rider lain. Orang-orang Spanyol mencintai rider mereka, tapi mereka juga menghormati rider Italia dan ini menyenangkan,” tutup Petrucci.

Baca juga:

Ini Makna Jabatan Tangan Rossi dengan Marquez

Momen Heboh Rossi Ajak Salami Marquez Usai Balapan Catalunya

MotoGP Barcelona: Catalunya Jadi Saksi Rossi Bobol Kandang Marquez

 

Komentar

Loading...