Lenovo Bakal Keluarkan Sepatu Pintar?

Lenovo Bakal Keluarkan Sepatu Pintar?

146

Lenovo-Bakal-Keluarkan-Sepatu-Pintar

Harianpost.co.id Satu lagi jenis produk besutan Lenovo dipastikan akan hadir melengkapi beberapa produk besutan Lenovo lain seperti ponsel, komputer, laptop dan juga smartwatch. Hal tersebut sudah dipastikan setelah pihak Lenovo memperkenalkan perangkat pintar besutannya, yaitu sepasang sepatu lari.

Pada gelaran Tech World, selain memperkenalkan produk smartphone teranyarnya, perusahaan asal Tiongkok tersebut juga memperkenalkan sebuah sepatu yang juga memiliki fungsi sebagai fitness tracker.

Dikutip dari Uberzimo, Minggu (12/6/2016), sepatu pintar tersebut didesain hampir sama dengan sepatu lari pada umumnya. Yang membuatnya berbeda adalah disisipkannya sensor untuk menghitung aktivitas penggunanya.

Dalam pembuatan sepatu pintar tersebut, Lenovo berkolaborasi dengan perusahaan pembuat sepatu bernama Vibram. Keduanya telah melakukan pengembangan kurang lebih selama satu tahun untuk sepatu yang masih berupa purwarupa tersebut. Oleh karena itu, sudah dapat dipastikan jika sepatu pintar ini belum bisa diproduksi secara masal dalam waktu dekat ini.

Sepatu pintar tersebut telah menggunakan Curie, chip besutan Intel. Dengan memanfaatkan chip ini, sepatu tersebut mampu menghitung langkah kaki dan juga kalori terbakar selama pengguna melakukan olahraga.

Yang lebih unik lagi, sepatu tersebut juga menyematkan bermain gim dalam sepatu pintar ini. Jadi nantinya, sepatu tersebut akan memiliki fungsi sebagai kontroler ketika penggunanya sedang bermain gim mobile bertema running. Fitur tersebut akan menjadi nilai tambah bagi produk yang belum bernama ini.

Baca juga:

Smartphone Modular Lenovo Moto Z Bakal Meluncur Awal Juni 2016

Lenovo Vibe K5 Plus Siap Meluncur Sebelum Lebaran

Spesifikasi dan Harga Tablet Android Lenovo Yoga Tablet 2

 

Komentar

Loading...